[REVIEW] Cara Mudah Reapply Sunscreen Dengan eBright Skin CHILL & GLOW UV PROTECTING SPRAY

by - 10.10


Bingung cara re-apply sunscreen? Kulit mudah kering? Make-up sering cakey? Kalau kamu sering ngalamin hal seperti di atas, kamu wajib untuk cobain produk yang satu ini! Sudah lama sebenarnya saya memimpikan produk all in one seperti ini, dimana sangat praktis, hemat waktu, dan tentunya tetap melindungi serta menutrisi kulit, yakni eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray. 

So, ga perlu ribet lagi ya kalau mau re-apply sunscreen, atau cari skincare dengan ingredients tertentu karena kebutuhan kulit kita bisa di dapatkan dengan mudah dalam satu produk skincare dari eBright Skin dimana Have a Beauty Skin Easy. Jadi, produk yang saya ulas hari ini benar-benar mempermudah kita para wanita yang setiap harinya selalu pakai sunscreen, kulit yang dehidrasi, atau kulit kusam.  Bisa dibilang ini berupa face mist, namun multifungsi bisa sebagai setting spray, primer, sunscreen, mampu melembabkan dan mencerahkan kulit sekaligus. 

Fyi, eBright Skin ini merupakan brand lokal yang berfokus pada Natural Probiotik Skincare, dimana setiap kandungan produknya menambahkan jenis bakteri probiotik, yang di dapat dari fermentasi dan di proses sedemikian rupa, sehingga bermanfaat bagi skin microbiome kulit. Skin microbiome sendiri sebenarnya sudah tumbuh alami pada kulit kita yakni berupa mikroorganisme bakteri dan jamur. Nah, skin microbiome ini lah yang berfungsi melindungi skin barrier sehingga kulit tidak kusam, dan mencegah penuaan dini akibat sinar UV. 

Product desc: 


Face mist 3in1 yang berfungsi sebagai Hydrating, Brightening, dan Protecting dengan Kombucha dan Peach yang mampu menghidrasi, membuat kulit wajah lebih bersinar, dan bercahaya. Dapat dijadikan setting spray yang mengunci tampilan make-up agar glowing dan tahan lama. Dan tentunya bisa dijadikan sebagai sunmist yang mengandung SPF 10 untuk memudahkan re-apply sunscreen kapanpun dan dimanapun tanpa mencuci wajah dan merusak make-up. 

Hero Ingredients:  

  • Kombucha : berfungsi sebagai brightening/protection. 
  • Olive Oil : berfungsi melembabkan kulit dan kaya antioksidan. 
  • Vit E : berfungsi menjaga tingkat kelembapan dan elastisitas kulit. 
  • Peach : berfungsi sebagai anti-aging dan antioksidan pada kulit.  
  • No Added Parabens 
  • No Added Sulfate
  • No Added Alcohol


BPOM : NA18211701260
HALAL : 0015009589051 
Price : Rp 109.000,- / 100ml 

Packaging, di kemas dalam botol spray berukuran medium dengan dus luar kemasan berwarna kuning tansparan yang terkesan premium and limited. Di dalam box nya juga terdapat kartu berisikan keterangan produk dan kode voucher untuk mendapatkan diskon saat membeli produk berikutnya. Botolnya terkesan simple dengan design yang kekinian. 







Teskturnya, berupa cairan bening agak kekuningan yang ketika di aplikasikan ke wajah terasa soothing, fresh, dan membuat tampilan wajah glowing seketika. Bisa dibilang cairannya sedikit berminyak ya, namun sama sekali tidak lengket di wajah, melainkan terasa melembabkan, dan hydrating di kulit. Butiran spraynya cukup halus, mampu menyebar secara merata pada bagian wajah. Biasa saya menggunakan spray ini saat selesai memakai skincare untuk dijadikan sebagai setting spray. Pernah juga saat siang hari sehabis panas-panasan, ataupun saat wajah sudah mulai kusam di sore hari. 

Cara pakai: Semprotkan ke seluruh area wajah dengan jarak 20cm dengan mata tertutup. Baik digunakan di akhir pengaplikasian make-up untuk memberikan efek glow up maksimal atau saat kulit membutuhkan kesegaran dan kelembapan. 



Yang saya suka dari eBright Chill & Glow UV Protecting Spray adalah wanginya yang harum kaya buah peach tapi ga menyengat gitu, melainkan wanginya lembut di hidung dan terasa ringan di kulit. Selain itu, UV sunmist ini juga cepat meresap di kulit, dimana setelah di semprot cairan spraynya perlahan langsung masuk ke kulit dan wajah terasa soft matte namun dengan finish dewy yang tampak glowing. 



Overall, saya suka sekali dengan eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray Sunmist ini karena nyaman banget di kulit, ringan, praktis sekali tinggal semprot dimanapun dan kapanpun, plus saya udah ga perlu bingung atau takut kalau mau re-apply sunscreen lagi. Finishnya tuh dewy glowing namun ga lebay, malah kesannya kaya natural healthy look, ini yang saya suka & bikin beda dari produk lainnya.

Bisa dibilang ini jadi produk favorit saya yang pasti saya bawa kalau bepergian, entah during the travel, retouch make-up, atau kalau lagi full make-up. Terlebih, UV sunmist ini membantu soothing the skin, works on my skin yang kering sensitif, plus ga nimbulin masalah kulit baru. Buat kamu yang lagi cari face mist, sun mist, atau setting spray, wajib banget coba punya eBright Skin Chill & Glow UV Protecting Spray x Diego ini! 

FYI, produk ini bisa kamu beli di Shopee Official Store mereka @ebrightskin dan kamu juga bisa mendapat potongan 10% diskon menggunakan kode "EBRIKOL04", khusus pembelian melalui Shopee, Aplikasi, & WhatsApp yang berlaku sampai tanggal 30 Juni 2023, buruan gercep deh hihi~😁









You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou