AUTHOR



Hai,
Lisa, blogger from Banjarmasin dengan umur 22 tahun yang senang berbagi mengenai review produk, tips kecantikan, dan make-up. Aku tertarik dengan kecantikan saat masih berumur 15 tahun dan terlebih sekarang saat usia ku mulai dewasa. Bisa di bilang aku mulai rajin merawat diri sejak awal masuk SMA & terus berlanjut hingga sekarang. Dulu aku sangat buta dengan yang namanya make-up dan skincare, bahkan aku sendiri sangat tidak peduli dengan yang namanya perawatan/penampilan. 

Banyak orang yang membully aku sewaktu TK, SD, SMP, sebagian besar mereka membully karena penampilan fisik ku yang kurang baik. But, seiring berkembangnya waktu, aku mulai mengerti bahwa tidak ada seseorang yang jelek, melainkan hanya ada seseorang yang malas merawat diri. Merawat diri merupakan bentuk menyayangi diri sendiri. Mungkin, dari kata-kata itu juga yang membuat aku sampai sekarang bisa berubah menjadi lebih baik dan belajar percaya diri. 

Bagiku, merawat diri itu susah-susah gampang, karena semuanya perlu waktu, ketelatenan, tenaga, dan biaya yang ga sedikit. Ga, heran kan salon-salon atau klinik kecantikan sekarang pada mahal? Tapi menurutku, merawat diri itu tidak perlu mahal kalau kita bisa lebih kreatif serta bijak dalam mengatur budget, memilih produk, dan tahu mana yang perlu & tidak. Percayalah, produk mahal sekalipun belum tentu cocok dengan kamu, begitu juga sebaliknya produk murah belum tentu abal-abal. Mau semahal apapun produk yang kamu punya kalau kamu masih mood"an pakai & suka skip, ya sama aja hasilnya ga bakal keliatan.

Satu hal menurutku yang banyak orang tau tapi kadang sering diabaikan, yaitu percaya diri. Ingatlah, bahwa tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini. Semua punya kekurangan & kelebihannya masing-masing. Aku yakin bila kita percaya diri dengan kurang lebihnya diri kita, maka kita bisa hidup dengan lebih baik.


Aku juga suka dengan hal yang berbau Korea atau Jepang seperti make-up, fashion, dan trend. Disini kalian bisa melihat review dari berbagai macam brand, seperti produk drugstore, luar negri, lokal brand, dan bisa di bilang dupe dari suatu produk high-end.

This picture was taken when I and my bestfriend be a Pagar Ayu

This picture was taken when my father's birthday party 53 y.o

Aku merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara, yeah I have my brother. I'm Chinese girl & Buddhists. I love dancing & cooking and everything that makes me happy like travelling too.





Aku senang menulis karena dengan menulis bisa membuatku lebih semangat dan bahagia. Dari awal memang tidak pernah terpikir untuk membuat blog atau menjadi penulis, namun sampai suatu hari aku mulai sadar, bahwa saat menulis, aku merasakan punya dunia sendiri, seperti pikiran dan  hatiku hanya tercurah untuk sesuatu yang sedang aku tulis. Kelak, aku ingin menulis lebih banyak lagi dan tentunya membagikan hal-hal lain yang bermanfaat. 

Menurutku, lebih baik bila kita melakukan apa yang bisa kita lakukan daripada berdiam diri, karena suatu saat nanti, semua yang kita lakukan tidaklah sia-sia. Kita bisa belajar dari proses itu, kita bisa tau, kita bisa mengerti, dan waktu kita pun jadi lebih berguna. Melalui blog ini, aku tidak segan-segan akan memberikan informasi yang aku tau lewat tulisan kecil ku ini. Semoga bermanfaat ladies!



Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com

Share
Tweet
Pin
Share