SITUS PENGAJUAN KARTU KREDIT ONLINE TERBAIK!

by - 06.35

Tahun 2020 kemarin adalah tahun terberat bagi kami , mungkin tak cuma saya melainkan banyak orang diluar sana yang juga kesulitan untuk bertahan hidup ditengah pandemi. Sejak mulainya pandemi, kehidupan seakan berubah khususnya perekonomian di Indonesia. Banyak bisnis yang besar tiba-tiba jatuh & tak beroperasi, banyak restoran/cafe yang terpaksa tutup, banyak juga bisnis yang stuck & tak berkembang. Selain itu, banyaknya karyawan yang di PHK & susahnya mencari pekerjaan selama pandemi, tentu membuat kita harus berpikir keras agar biaya hidup dan kebutuhan tercukupi. 

Usaha kami pun bisa dibilang sempat stuck ya, penghasilan menurun drastis, boro-boro bisa menabung, untuk bisa bertahan saja sudah bersyukur. Dikondisi tertentu, kami sangat membutuhkan dana untuk menjalankan usaha yang sedang kami geluti agar tetap bisa bertahan & tak kalah saing. Salah satunya dengan KTA atau kartu kredit. Di zaman serba digital seperti sekarang, kita bisa melakukan pengajuan kartu kredit online terbaik melalui CekAja.com.

Cek Aja hadir untuk memenuhi segala kebutuhan finansial mulai dari kartu kredit, KTA, sampai produk investasi, demi perencanaan finansial terbaik. Bisa digunakan untuk kebutuhan dana darurat seperti biaya pendidikan, biaya berobat ke rumah sakit, renovasi rumah, modal usaha, dan masih banyak lainnya. Namun, dana pinjaman online seperti ini tidak disarankan untuk membayar cicilan hutang kartu kredit, berbelanja, DP atau uang muka membeli kendaraan atau rumah, atau hal konsumtif lainnya. 

Mulanya, saya sempat bingung dengan yang namanya kartu kredit karena takut akan bunga yang besar, proses yang lama, repot mengurusnya, harus pergi ke bank, perlunya jaminan, dan cicilan yang besar. Belum lagi kalau sampai terlilit hutang dan ternyata ilegal, tentu sangat mengerikan & membuat kami menutup mata dengan yang namanya kartu kredit. Namun, karena itulah Cek Aja hadir & menawarkan berbagai pilihan produk finansial yang sudah disetujui OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dimana semua prosesnya selalu dibawah pengawasan badan resmi OJK dan BI (Bank Indonesia), sehingga sangat aman & nyaman karena tersedia juga ratusan customer care mereka yang selalu membantu dimanapun/kapanpun. 

Kita bisa memilih produk finansial yang cocok & sesuai kebutuhan kita. Karena kami perlu dana untuk modal usaha, maka pilihan produk finansial yang cocok untuk kami adalah KTA (Kredit Tanpa Agunan), dimana kami tidak perlu meagunkan aset kami sehingga lebih aman dan cocok untuk kami yang perlu dana tidak terlalu besar. 

Cara pengajuannya pun mudah & prosesnya juga cepat, kita tinggal membuka situs cekaja.com, kemudian kita tinggal melengkapi formulir yang berisi informasi pinjaman, domisili, tanggal lahir, informasi pekerjaan, informasi penghasilan dan informasi kartu kredit/NPWP. Bila semua data sudah dilengkapi, Cek Aja akan mempertimbangkan apakah kita berhak mendapatkan pinjaman atau belum  karena tentunya ada pertimbangan juga dari pihak bank terhadap calon debitur KTA. 

Keuntungan mengajukan KTA di Cek Aja yakni bunganya ringan mulai 0,65%, prosedur pengajuan praktis, syarat mudah tanpa perlu menyertakan agunan, cicilannya ringan, dan pencairan uang relatif cepat. Hal ini sangat membantu kami dalam menjalankan usaha, agar uang pinjaman yang didapatkan bisa segera dialokasikan. Selain KTA, kita juga bisa mengajukan kartu kredit untuk modal usaha bila tidak mau menggunakan KTA. Kita bisa menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran atas barang yang kita beli untuk keperluan modal usaha. Selain itu, kartu kredit juga bisa kita gunakan untuk berbagai kebutuhan lain seperti belanja, membayar tagihan bulanan, liburan, hingga untuk ke luar negeri. 

Di samping memudahkan dalam melakukan transaksi baik offline maupun online, kartu kredit juga memberikan banyak promo menarik dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan pihak bank penerbit kartu kredit. Ada berbagai jenis kartu kredit seperti Kartu Kredit Terbaik, Kartu Kredit Promosi, Kartu Kredit Cashback, Kartu Kredit Perjalanan, Kartu Kredit Belanja, Kartu Kredit Rewards, Kartu Kredit Wanita, dan Kartu Kredit Air Miles. Semua jenis kartu kredit tersebut, bisa dipilih sesuai dengan keperluan & kemampuan finansial kita.

Bila kita sudah tau keperluan kita untuk menggunakan kartu kredit namun masih bingung dalam memilih kartu kredit mana yang cocok dan pas untuk kita, jangan khawatir karena Cek Aja memiliki sistem perbandingan cerdas yang selalu siap membantu. Terlebih, Cek Aja menjadi andalan karena sudah membantu mewujudkan lebih dari 30 juta mimpi dan usaha. 

Tak hanya itu, Cek Aja juga bekerjasama dengan lebih dari 50 bank/asuransi sehingga bisa membangun kepercayaan kita sebagai klien dan menyediakan jalan keluar finansial terbaik. Sekarang, mau mengajukan KTA atau Kartu Kredit tak perlu ribet karena sudah terintegrasi dalam satu tempat yang efisien, sistematis, dan terjamin aman yakni di https://www.cekaja.com/kartu-kredit. Yuk, mulai bijak mengolah finansial agar hidup lebih mudah!😀



You May Also Like

1 komentar

  1. Halo! Saya menjual Ginjal saya kepada Dokter Michael dari Amerika Serikat. Dia membayar sejumlah uang yang masuk akal. Hubungi dia jika Anda ingin menjual Ginjal Anda. Harga Ginjal adalah $ 450,000.00 USD
    nomor whatsApp: +12135662341
    ID LINE: drmichaeltransplant

    BalasHapus

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou