>> [EVENT REPORT] WARDAH RAMADAN GATHERING BERSAMA FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

by - 15.13

 


Senangnya jadi beauty blogger itu, ya bisa di undang ke event-event produk kosmetik. Tapi, di balik kesenangan itu semua, tentu ada juga dong hal-hal sedih dan lainnya. Cuma, kali ini aku ga pengen bahas itu, tapi aku lebih pengen bahas tentang serunya acara kami bersama Wardah Banjarmasin.



Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 2 Juni 2018, aku dan teman-teman Female Blogger Banjarmasin di undang untuk menghadiri acara bukber & gathering bersama Wardah Banjarmasin. Acara ini bertajuk "Wardah Ramadan Gathering" dengan tema "Senyum Kebaikan". Acara yang diadakan Wardah ini merupakan rangkaian acara gathering yang di gelar di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Banjarmasin.

Tidak hanya mengundang blogger, Wardah pun juga turut mengundang selebgram & beauty influencer asal kota kami. Bisa dibilang, acaranya super menarik, super rame, dan pastinya banyak ketemu teman-teman baru. Sebelum pergi ke event, aku & teman-teman blogger menyempatkan diri untuk berbagi ke salah satu panti sosial di Banjarbaru tepatnya Panti Sosial Budi Luhur, guna menyerahkan donasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Selain senang di undang ke event, rasanya berbagi dengan orang yang membutuhkan pun juga menambah kesenangan kami pada hari itu. Senang aja gitu, rasanya bisa berbagi & melakukan hal-hal positif serta bermanfaat bagi orang lain.



Sesampainya di event, kami disambut dengan meja-meja cantik yang sudah tertata rapi beserta hampersnya. Jujur senang sih, rasanya kaya di treat secara khusus wkwk~ Thankyou so much Wardah! Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, kami semua sibuk berfoto, vlog, dan ngobrol-ngobrol cantik sebelum akhirnya acara dimulai.




Tepat pukul 17.00, acara yang di pandu 2 kakak cantik ini pun dimulai setelah semua teman-teman lengkap. Adapun 2 kakak cantik tadi adalah kak "Elvira Rahmania" selaku Beauty Promotor Wardah Banjarmasin & kak "Sri Wahyuni" selaku MUA dan Beauty Promotor Wardah Banjarmasin. Karena tak kenal maka tak sayang, kami semua pun mengakrabkan tali silaturahmi dengan memperkenalkan diri secara masing-masing.



Tak cuma silaturahmi & foto-foto cantik, adapun kegiatan Demo Make-Up yang dibawakan oleh kak "Sabine Lyla" selaku Beauty Vlogger & Influencer. Dengan menggandeng model dari (BA) Beauty Assistant Wardah, kak Lyla menjelaskan cara mengaplikasikan eyeshadow untuk tampilan yang bold & bisa dipakai untuk acara berbuka puasa atau party. Dalam demo make-up ini, kak Lyla menggunakan semua produk dari Wardah & salah satu item favoritnya adalah Wardah Optimum Hi-Black Liner yang sangat mudah diaplikasikan untuk pemula karena berbentuk pena & cocok untuk membuat bermacam look eyeliner karena ujung penanya yang runcing.


Demo Make-Up by Sabine Lyla

Setelah demo make-up, inilah acara yang paling ditunggu-tunggu sama kami semua, yaitu sesi unboxing goodie bag. Adapun isi goodie bagnya berupa Wardah Nutri Shine Shampoo, Wardah Exclusive Matte Lip Cream, Wardah Perfect Bright Moisturizer, Tote Bag, Wardah 2018 Journal & Katalog Produk Wardah.



Untuk Shampoo, Lip Cream, dan Moisturizernya udah aku cobain semua karena ga sabar wkwk~ Shampoonya sendiri wangi banget & bikin rambut halus. Kalau lip creamnya nyaman banget di bibir, ringan, transferproof, dan ga bikin kering. Sedangkan untuk moisturizer terbarunya, aku juga suka karena dia bikin efek cerah instan, ringan, cepat meresap plus ga bikin lengket. Mungkin nanti aku akan bikin review lengkapnya juga yah di blog, keep staytune~



Acara yang berlokasi di Fave Hotel Banjarbaru ini bertujuan untuk saling sharing, karena sharing is caring. Right? Adapun beberapa blogger yang juga sharing pengalaman mereka selama menggunakan produk Wardah & produk Wardah apa yang paling mereka minati. Kalau aku sendiri sih, paling suka sama micellar waternya dan eyeshadow trio mereka. Micellar waternya Wardah itu enak banget, ringan & ampuh buat hapus make-up sekalipun yang tebal. Laff deh! Sedangkan eyeshadow trionya juga pigmented & praktis banget kalau dibawa travelling. Dalam 1 palet kecil udah lengkap semua, lagian ga mungkin juga kan kalau kita travelling pakai acara dandan heboh~ hehe!





Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, juga mengundang Ustadzah "Syarifah". Beliau banyak memberikan cerita, pengalaman, dan materi tentang makna silaturahmi, suami-istri, dan tentunya tips cantik di bulan suci tanpa perlu berlebihan. Pembawaan beliau yang ramah, asik & mudah dipahami, tentu membuat wawasan kami bertambah.


Pemberian arahan by Ustadzah Syarifah

Keseruan acara ini, membuat waktu berbuka jadi tak terasa. Tidak lupa, kami kembali berfoto-foto sebelum hari semakin gelap, untuk melanjutkan kepentingan dokumentasi. Puas foto-foto, kami langsung menuju bagian cafe untuk mengambil makanan yang sudah di suguhkan. Menu bukber di sini bdw lengkap banget, mulai dari kue basah, puding, jajanan khas banjar, sup, gorengan, nasi, lauk-pauk, sampai takjil pun ada. Dengan ruangan yang terbuka ditemani view swimming pool, tentu menambah kehangatan suasana pada malam minggu itu. Walaupun aku sendiri bukan muslim, namun aku bisa merasakan euforia teman-teman yang beragama lain dalam hal berpuasa & silaturahmi.



Alangkah indahnya bila kita antar umat manusia, bisa saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada disekitar kita. Terimakasih banyak sekali lagi buat Wardah yang sudah undang kita, kalau kata orang banjar "Jangan Jara Lah!" hehe~ Next time, semoga kita bisa bertemu lagi di event selanjutnya. Laff! 💋💕





You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou