RESTO CEPAT SAJI FAVORIT ANAK - ANAK HOKBEN BUKA DI BANJARBARU

by - 15.27



Sering kali, saya kadang dibuat pusing oleh selera makan Richellyn. Yup, anak saya yang satu ini cukup picky eater, dimana ada kalanya dia mau makanan rumahan, tapi kalau udah seminggu makan di rumah, pasti dia jenuh dan menagih orang tuanya untuk makan di luar. Sebenarnya, saya ga keberatan juga untuk mengajak Richellyn makan di luar. Karena saya sendiri pun kadang juga lelah untuk memasak, belum lagi kalau yang saya masak tidak disukai Richellyn.
 
Selain itu, saya juga sering bingung mau ajak makan keluarga dimana, karena mayoritas menu yang ada di luaran terkadang kurang cocok untuk selera Richellyn. Kalau ngikut selera saya dan suami sih banyak pilihan ya, cuma kalau untuk selera Richellyn, sepertinya agak susah. Dimana, anak saya juga suka tempat makan yang nyaman, dan bersih, terlebih jika ada mini playgroundnya. Kayaknya, ga cuma anak saya sih ya, semua anak pasti juga suka sama tempat makan yang ada mini playgroundnya. Ga mungkin juga dong saya ajak Richellyn untuk makan fried chicken terus, karena saya sendiri kadang khawatir kalau Richellyn sukanya cuma makan fried chicken. 

Sama seperti di Bali kemarin, ketika kami sekeluarga kulineran yang males makan cuma Richellyn, akhirnya ujung-ujungnya kami gojekin HokBen aja. Bener dong, Richellyn auto lahap makan, mungkin karena menu HokBen ini cocok dengan lidah anak-anak ya, dimana favoritnya itu Egg Chicken Roll dan Shrimp Roll. Ga cuma anak-anak sih, saya sendiri pun juga suka sama HokBen, karena selain menunya bervariatif, rasanya juga cocok dengan lidah saya. Apalagi nasi pulennya Hokben yang bikin pengen nambah terus plus salad mayonya yang banyak disukai orang-orang. 



Nah, happynya sekarang saya jadi ga bingung lagi kalau mau ajak keluarga makan dimana, karena kebetulan HokBen ini baru buka di kota saya yakni kota Banjarbaru, yang merupakan store ke-7 di pulau Kalimantan. Beruntung, kemarin saya berkesempatan hadir di acara Soft Opening Ceremony HokBen Banjarbaru. Langsung saja saya antusias sekali, karena selain HokBen ini makanan favorit saya, saya suka sekali dengan pemilihan lokasi dan tempatnya yang di Banjarbaru ini, dimana strategis dan cocok untuk di kunjungi bersama keluarga. 



Selain itu, HokBen di Banjarbaru ini juga dilengkapi dengan fasilitas Drive-Thru yang menjadi pertama di Kalimantan Selatan. Jadi, semisal saya habis jemput anak pulang sekolah dan ga sempat masak, saya bisa langsung sekalian Drive-Thru HokBen untuk take-away. Semisal, bosan makan di rumah malamnya, saya juga bisa ajak keluarga dan anak-anak untuk dine-in di HokBen. 





Terlebih, HokBen yang ada di Banjarbaru ini tempatnya cukup besar dan tersedia mini playground, sehingga anak-anak ga bakal bosan menunggu makanan datang. Ga cuma itu, di lantai 2 juga tersedia ruangan birthday party, dimana anak-anak yang ingin merayakan ulang tahunnya di HokBen, bisa banget loh untuk acara disini. Bisa jadi list bday activity Richellyn nanti nih hehe 😄


Salah satu hal yang tidak kalah penting adalah HokBen sudah tersertifikasi Halal, sehingga umat muslim yang mengkonsumsi HokBen sudah pasti halal pasti aman. Walaupun saya non muslim, tapi saya sangat menghargai dan saya jadi mengetahui tentang makanan Halal itu sendiri bagaimana dan proses mendaftarkan makanan untuk diuji ke halal'annya karena semuanya lengkap dijelaskan bapak Mohammad dan dibantu dengan bapak Baskara yang menjelaskan bahwa HokBen ini selain ramah anak, tapi juga ramah lingkungan karena proses pembuangan limbah Hokben ini akan di daur ulang kembali, dimana di store HokBen sendiri juga sudah tersedia tray untuk sampah plastik, sedotan, dan kertas. Jadi kita bisa mendaur ulang kemasan HokBen yang sudah kita gunakan, dan membuangnya ke tray yang sudah di sediakan di store sesuai dengan jenis sampahnya. 




Saya percaya banget kalau HokBen benar-benar ramah lingkungan, karena ketika kemarin menghadiri acara soft opening ceremonynya, saya mendapat souvenir berupa phone holder yang terbuat dari limbah sumpit peralatan makan HokBen. Bener-bener salut banget nih sama HokBen, sebegitunya dalam proses produksi dan kualitasnya. Selain itu acara kemarin juga seru sekali, karena dihibur dengan tarian pembukaan khas Kalimantan Selatan. 


Overall, untuk kalian warga Banjarbaru yang kepingin makan HokBen, ga usah jauh-jauh lagi nih ke pulau jawa, atau bawa oleh-oleh HokBen, karena HokBen sudah hadir di Banjarbaru. Menu favorit saya bisa di bilang semuanya sih, bahkan HokBen juga punya beberapa menu baru seperti ramen dan lainnya. Kalau menu HokBen favorit kamu apa nih? Yuk, komen di bawah juga! 


You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou