[REVIEW] PETITFEE GOLD & SNAIL HYDROGEL EYE PATCH

by - 05.33



Setelah sekian lama pakai eye cream, akhirnya beralih juga cobain eye patch. Salah satu alasan yang bikin tertarik menggunakan eye patch adalah penggunaannya yang praktis tinggal tempel & memberikan efek relaxing.

Hari ini, aku ingin mengulas salah satu eye patch yang aku gunakan dalam membantu mengurangi dark circle yaitu Petitfee Gold Eye Patch. Produk ini aku beli di Althea yaitu salah satu website favorite aku kalau mau beli makeup/skincare asli Korea. Jujur aku baru pertama kali sih coba eye patch karena sebelumnya aku lebih suka pakai eye cream. Namun, ntah kenapa kalau pakai eye cream hasilnya seperti ga kelihatan, semacam ga ada perubahan gitu haha~ Atau mungkin belum ketemu eye cream yang bagus? Hehe~

Karena bosan coba-coba eye cream tapi dengan hasil yang ga signifikan, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba menggunakan eye patch. Konon, eye patch ini hasilnya lebih kelihatan langsung & bikin relaks bagian mata.


Box kemasan luar

Petitfee ini memiliki beberapa varian patch seperti Gold & EGF Eye Spot, Ruby Bulgarian Rose, Black Pearl & Gold, dan Gold & Snail. Disini aku beli yang varian Gold & Snail karena memang di fokuskan untuk dark circle & mata sembab. Nah, tanpa lama-lama langsung aja yuk masuk ke reviewnya!

Klaim product:




Price: 
Rp 149.000,-

Packaging, hadir dengan jar mika plastik berwarna gold yang disertai tutup ulir dan box luar. Terdapat ingredients, cara pakai, expired & masa PAO pada kemasan. 



Didalamnya, kita akan mendapatkan spatula untuk mengambil produk agar tidak mudah terkontaminasi. Terdapat juga lapisan segel penutup dalam sebelum masuk ke patchnya.


Patchnya sendiri berwarna gold, namun ketika dipakai ke area bawah mata cenderung terlihat transparan. Gel patchnya cukup tebal, dan bila sudah didiamkan lama nanti akan menipis. Isinya 60 patches yang mana cukup untuk penggunaan selama 2 bulan dengan intensitas setiap hari, karena masa PAO nya hanya 2 bulan.




Cara pakai:

1. Buka jar kemasan eye patch
2. Ambil eye patch pada kedua sisi
3. Tempelkan eye patch pada area mata
4. Tunggu sekitar 20 menit, kemudian lepaskan eye patch dari area mata.

Saat diaplikasikan, ada sensasi sejuk ketika eye patch ini menempel di area mata. Bentuknya cukup pas untuk bawah mata & bisa menempel dengan baik sehingga kalau di bawa beraktivitas tidak mudah lepas. Essencenya sendiri lumayan kental dan banyak. Wanginya cukup fresh, layaknya bunga yang baru di petik namun tidak terlalu menyengat.


Aku menggunakan eye patch ini tiap malam sebelum tidur. Yang aku notice setelah pakai ini, mata jadi lebih lembab dan sedikit lebih cerah. Untuk mengurangi kantong mata, efeknya belum terlalu kelihatan. Setidaknya untuk memudarkan & mencegah dark circle seperti kurang tidur atau kelelahan, ini bagus banget.


Setelah penggunaan rutin, aku merasa area bawah mata terlihat lebih segar dalam artian tidak mudah gelap dan garis-garis halus sedikit tersamarkan. Aku cukup suka sih dengan produk ini, karena selain membantu menyamarkan dark circle, produk ini juga memberikan efek relaksasi ketika digunakan. Yang paling nyata sih, sewaktu pakai eye patch ini, terutama bila sebelum tidur, rasanya ngantuk lebih cepat datang & bikin pikiran terasa lebih ringan. Mungkin ini cocok juga buat kalian yang kadang susah tidur atau insomnia karena patch ini bisa membuat rileks.


Selain dipakai sebelum tidur, kadang aku iseng juga untuk pakai sebelum makeup, hasilnya makeup jadi lebih flawless dan concealer yang diatasnya lebih menyatu dengan kulit plus ga mudah crack.

Overall, aku rekomen produk ini untuk kalian yang mungkin bosan pakai eye cream & mau coba eye patch, karena jujur bila dibanding dengan eye cream, aku ngerasa eye patch ini hasilnya lebih kelihatan jelas dan lebih efektif buat memudarkan dark circle serta garis-garis halus.

Rate: 4.0 out of 5.0

Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Lisa Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com


You May Also Like

1 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou