>> [REVIEW] NATUR SLEEPING MASK 98% ALOE VERA GEL

by - 06.13



Setelah menjadi ibu, tentu waktu untuk diri sendiri sangat berkurang, termasuk waktu untuk pakai skincare haha~ Kalau dulu sih, mau pakai skincare yang berlapis-lapis pun bebas, namun karena sekarang sudah ada anak, aku lebih memilih pakai 1 atau 2 produk saja. Yang bu ibu pasti paham nih wkwk~

Karena ga mau ribet, akhirnya aku memilih menggunakan sleeping mask sebagai rutinitas skincare di malam hari. Kelebihan menggunakan sleeping mask adalah memberikan efek relaxing dan melembabkan kulit trus paginya kulit jadi auto moist dan glowing. Sebelumnya, aku sempat pakai sleeping mask dari salah satu brand ternama, namun karena agak pricey jadinya agak berat mau repurchase, apalagi udah emak ya, pasti budget skincare bener-bener di cut haha~ 

Berhubung lagi cari sleeping mask yang terjangkau, ketemulah si Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Iya, ini merupakan brand hair care yang terkenal dengan kandungan alaminya. Ga cuma hair care, sekarang Natur juga punya produk skincare pertamanya yakni Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Sempet bingung juga sih brand shampoo legendaris ini tiba-tiba ngeluarin skincare, but kalau ga dicoba ya ga akan tau kan hehe~ 

Tampak depan
Tampak belakang 

Awalnya, aku mengira kalau produk ini seperti Aloe Vera Gel pada umumnya. Tapi, karena ada embel-embel sleeping masknya, barulah penasaran untuk cobain langsung. Kandungannya yang berupa 98% Aloe Vera & Natural Hyaluronate dari bahan alami jagung dan gandum serta bebas alkohol, tentu membuat produk ini aman digunakan setiap hari.


Product Desc:

Masker tidur yang melembabkan dan membuat kulit lembut serta glowing, menyejukkan juga menenangkan kulit dengan bahan alami yang bebas alkohol. Aman digunakan setiap hari & semua jenis kulit.






Size: 100ml

Price: Rp 85.000,-



Berbeda dengan kemasan hair carenya, Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel ini dikemas dengan box luar yang sangat colorful dan milenials. Hadir dalam tube fliptop putih yang memudahkan pengaplikasian sehingga lebih higenis. Terdapat keterangan ingredients, cara pakai, expired, serta tanggal produksi pada bagian luar box. Sizenya cukup handy, sehingga dibawa travel pun juga gampang & ga makan tempat. 


Teksturnya berupa gel bening yang ringan, tidak terlalu thick namun lebih runny dengan wewangian khas alami yang cukup menyegarkan dan lembut. Selain ke wajah, produk ini juga bisa digunakan ke rambut. Untuk pemakaian di bagian rambut, mungkin bisa dijadikan sebagai masker rambut ya, namun aku hanya menggunakannya pada bagian wajah saja.



Cara pemakaian:

Usapkan pada wajah secara merata sebelum tidur. Pijat secara perlahan dan diamkan semalaman. Rasakan kulit Happy Hello Good Morning Skin di pagi hari.

Aku menggunakan Natur Sleeping Mask ini setelah membersihkan wajah sebelum tidur. Saat diaplikasikan ke wajah rasanya ringan, dingin, cepat meresap & sama sekali ga lengket. Kalau aku bandingin sama sleeping mask brand ternama yang sempat aku coba dulu, Natur ini jauh lebih nyaman di kulit.   

Setelah semalaman menggunakan sleeping mask dari Natur ini, besok paginya wajah terasa lembab, flawless serta glowing. Sisa sleeping mask yang meresap ke kulit pun dapat dengan mudah dibersihkan karena bercampur dengan minyak alami kulit. Ga ada lagi wajah sendu karena kurang tidur, yang ada wajah Happy Hello Good Morning Skin karena rutin tiap malam pakai Natur Sleeping Mask ini. Khususnya aku ya, yang sering begadang karena jagain anak, pas rutin pakai berasa banget efeknya di kulit, dark circle pun ga gitu jelas, jadi bener-bener happy deh pakai ini semaleman. 


Selain itu, Natur Aloe Vera Gel Sleeping Mask ini juga membantu menghilangkan bruntusan atau jerawat yang sedang radang. Karena kemarin sempat muncul jerawat hormonal di bagian dagu, iseng lah cobain Natur ini tanpa campur skincare lain, ternyata kurang lebih 2 hari jerawatku udah kempes & berkurang banget radangnya. Terlebih, kandungannya yang non alcohol membuat kita ga perlu was-was pakai ini setiap hari & aman untuk semua jenis kulit.

Overall, aku rekomen produk ini untuk kalian coba, khususnya kalian yang suka pakai sleeping mask & suka pakai aloe vera gel, karena bisa dibilang Natur ini menggabungkan keduanya dan bener-bener multifungsi karena bisa untuk wajah maupun rambut. Buat kalian yang tertarik mencoba produk ini, kalian bisa beli di Shopee/Lazada dengan harga Rp 85.000,- untuk ukuran 100ml.

Sekian review hari ini ya, kalau ada komentar atau pendapat lain boleh langsung tinggalkan melalui komen dibawah. Gimana dengan kalian, apa sudah cobain Natur Skeeping Mask juga? 😊


Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Lisa Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com

You May Also Like

2 komentar

  1. Aku juga lebih prefer pake aloe vera di rambut dibanding ke muka karena di mukaku dia bikin breakout xD Dulu malah sukanya ngambil langsung lidah buaya dari taman, hasilnya rambut jadi lebih halus dan berkilau.

    BalasHapus

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou