>> [EVENT REPORT] SWIFT 3 PRODUK TERBARU DI ACER DAY 2018 BANJARMASIN

by - 23.49



Hai guys! Apa kabar? Berhenti sejenak yuk bahas soal beauty, kali ini aku akan bahas soal gadget. Kalian pada tertarik ga sih ngomongin gadget? Bisa dibilang, sekarang gadget menjadi suatu kebutuhan bagi kaum millennials. Dimana-mana semua orang bisa terhubung melalui gadget & semakin berkembangnya jaman justru banyak dibutuhkan dalam kerjaan atau bisnis. Terlebih bagi aku seorang blogger, yang mana perlu adanya gadget untuk mendukung kegiatan selama tulis-menulis. Handphone & kamera sudah biasa, tapi kalau masalah laptop tentu ini yang lebih menjadi persoalan sebelum memutuskan untuk membeli laptop baru.



Laptop bisa dibilang temen ngeblog, karena ketika kita menulis ya kita memang perlu gadget untuk menyalurkan hobi & ide tulisan kita. Ga lengkap kayanya kalau seorang blogger tidak punya laptop/pc, ya minimal pasti ada lah ya kayak netbook atau notebook. Ada juga sih yang via handphone, cuma menurut aku tetap ga semaksimal kalau kita pakai laptop/pc. Yang pasti sih, kayak fitur-fitur, editing, aplikasi, setting, dan masukin foto pun tentu lebih fokus, lengkap & nyaman via laptop daripada via handphone. Nah, berhubung ngomongin laptop, kemarin Senin 16 Juli, aku baru aja hadir ke event Acer Day 2018 yang diadakan di kota Banjarmasin.



Event Acer Day ini ga cuma diadakan di Banjarmasin saja, tapi juga di 8 kota besar di Indonesia & 12 negara di Asia Pasifik. Acara yang berlokasi di Intro Bistro Cafe itu, dibuka dengan makan siang bersama rekan-rekan media & para blogger. Dengan mengusung tema "Musik" Play Music Together, event ini disesuaikan dengan gaya anak muda yang kekinian, colorful, ceria, cepat & keren. Sesuai sih, sebelum acara dilanjutkan, MC memutarkan cuplikan video promosi Acer Day, yang mana di video tersebut sangat-sangat jelas bahwa tujuan pangsa pasar mereka adalah anak muda kreatif dengan lifestyle & mobilitas tinggi.



Dalam kesempatan ini, Acer bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan benefit yaitu berbagai macam penawaran spesial seperti, program Lucky Draw yang berhadiah fun trip ke luar negeri atau konser musik "Sam Smith" di Singapura.😍 Selain itu, untuk setiap pembelian produk Acer selama periode Acer Day (16 Juli - 18 September 2018), kita akan mendapatkan voucher belanja atau Office 365 secara free.  



Setelah dibuka dengan makan siang & pemutaran cuplikan video promosi, acara dilanjutkan dengan presentasi dari kak Nino Wirawan selaku General Manager Sales Acer Indonesia yang memperkenalkan produk terbaru yaitu Swift 3 Acer Day Special Edition. 


Swift 3

Swift 3 ini merupakan laptop tipis keren dengan body yang slim 18,7mm & ringan 1,5kg. Selain itu bodynya di desain dengan confident yang memiliki diamond-cut edge & metal chassis. Perfomance yang powerfull dengan NVIDIA Mx150 graphics card & Speed fast dengan Dual storage HDD & SSD with upgradable memory. Dilengkapi dengan fingerprint reader for fast & convenient login. Baiknya lagi, laptop ini mulai ditawarkan dengan harga Rp. 6 jutaan rupiah.

Swift 3 detail body


Next, acara dilanjutkan dengan presentasi dari kak Suryadi Hiumanbrata selaku Product Manager Acer Indonesia yang juga memamerkan laptop gaming murah yaitu New Nitro 5. Gaming series ini diklaim sebagai produk yang terbaik di kelasnya dari segi harga & perfoma. Cocok untuk anak muda yang hobi gaming atau orang yang bekerja di industri kreatif seperti youtuber atau arsitek. 



Seperti yang kita lihat sekarang, dimana tidak bisa mengikuti pasar tentu akan tertinggal atau tenggelam. Nah, untungnya Acer ini bisa mengikuti pasar dengan meluncurkan Nitro 5 yang memiliki Intel Core generasi ke-8 yang didesain khusus untuk pasar Indonesia & mulai ditawarkan dengan harga Rp. 11 jutaan.



Selesai presentasi, acara disambung dengan pengundian Door Prize & pada undian kali ini, yang mendapatkannya adalah teman blogger kami yaitu mba Nope hihi~ Selamat sist! Kemudian, acara ditutup dengan sesi foto-foto bersama, dan jadinya seperti di bawah ini: 




Diantara produk-produk Acer tadi, aku paling suka sama yang Swift 3, karena benar-benar cocok dengan aku yang suka laptop ringan dengan spesifikasi yang oke seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Selain itu, warnanya pun juga elegan & sleek, terutama warna pinknya. 💓



Anyway, big thanks to Acer Indonesia yang udah undang kita & thanks juga buat temen-temen Female Blogger Banjarmasin, kalian itu udah kaya keluarga sendiri deh! Semoga bisa ketemu lagi ya di event selanjutnya, hihi~ C.U 💋




Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com

You May Also Like

16 komentar

  1. yuhuuuu...makasih..makasih ya lisa

    BalasHapus
  2. Seruu next time semoga ketemu lagi ya ka mel❤

    BalasHapus
  3. Next time ketemu lagi ya ci 😍 maafkan nisa yang sering ngajak cici bicara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha, iya nisaa :D Ga apa, sering-sering aja diajak bicara wkwk~

      Hapus
  4. Bener banget kata kamu di awal-awal itu Sa. Perlu serangkaian pertimbangan kalau mau beli laptop baru. Syukur ada event ini. Kita jadi terbantu ga perlu susah browsing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, jadi ga usah mikir lagi mau beli laptop yang mana wkwk~

      Hapus
  5. Memang rasanya lebih nyaman ya ngeblog pakai laptop. Lebih puas ngetiknya

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Hahaha iya, lagi ngetrend juga yaa model bginian hehe~

      Hapus
  7. Wuiiish.. Foto melisa sm acer grey keliatan keren.. Ak jg mau move on deh rsnya.. Dr suka ngeblog d hp jd ke laptop. Iya, block writer nih. Katanya mau laptop baru aja. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, aku pernah nulis pake hp mba, tp klo ga mood ya ga bisa ketulis dsna, dan sering pegel tangan megang hp trus.. kalau laptop kan ya layarnya besar jadi bisa agak fokusan, kaya berasa kerjanya, dan ada kewajiban gitu harus nulis hehehe

      Hapus
  8. Wihh, rame banget ya kak acaranya. Ditambah keracunan sama laptopnya, kepengen bawa pulang. Wkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, semoga ada rejekinya ya buat ganti laptop baru hihi~

      Hapus

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou