>> [SHARING & REVIEW] L'OREAL EXTRAORDINARY OIL FOR COLORED HAIR

by - 14.22







                  Hari ini aku break dulu bahas soal skincare or make up, tapi aku lagi pengen bahas vitamin rambut. Ya, anggapannya biar ga bosen melulu yang ditulis soal skincare or make up doang. Hehe ..


                 Aku sebenarnya make vitamin rambut udah mulai sejak SMA, jadi vitamin rambut aku pertama dulu yaitu Ellips, dan ga tau kenapa setelah aku coba produk-produk lain (ex: Makarizo, XL Professionnel, Lucido, HQ7, dll)  hasilnya tetap ga ada yang nyamain sama hasilnya Ellips, ntah cuma cocoknya di aku doang atau gimana ga tau juga ya, pokoknya nanti kalau ada yang bisa nyamain hasilnya Ellips pasti aku review dan aku posting disini.


                Memang hasilnya Ellips seperti apa? Okay aku mulai cerita..  Jadi, dulu rambut aku lumayan panjang, sempet bercabang juga, kekuning-kuningan gitu, dan setelah sekian lama pake Ellips sekitar ngabisin 50 butir, 1 botol tabung itu, aku ngerasa rambut aku ga cabangan lagi, dan mulai membaik. Nah, mulai saat itu aku sadar ada perubahan setelah menggunakan Ellips, dan itu aku konsisten ya cuma make Ellips doang, ga ada produk lain, ga ada hair mask juga, paling cuma make hair tonic, tapi kan hair tonic di kulit kepala, bukan di batang rambut.


               Mungkin aku pikir kondisi rambutku yang sekarang ini rusak akibat dari proses panas alat-alat styling, proses kimiawi di salon dan karena pewarnaan rambut. Aku sempet nyesel juga kenapa dulu langsung kepengen kaya rebonding, kriting, smoothing, semir, tanpa mikirin efek samping atau hal-hal negatif di kemudian hari. Jujur, jaman dulu itu aku ga tau yang namanya review, googling, forum, dll (sedih ya) hahahaa ...


                Lain dulu lain sekarang. Now, rambut aku pendek, kering gitu, dan agak kusam. Kalian bisa bayangin sendiri lah. Pokoknya, dalam waktu 2 hari sekali harus keramas, kalo ga keramas mungkin besoknya bisa gatel, berminyak, lepek, dan rontok.


                Berhubung penyakit kambuh, kebiasaan suka gonta-ganti produk, nyoba produk baru, penasaran sama ini itu, dan lainnya, jadi aku beli lagi  LOREAL EXTRAORDINARY OIL ini. Aku beli karena vitamin rambut yang ada udah habis dan pengen nyoba yang Loreal ini, karena aku liat Loreal ini mulai banyak di jual di supermarket. Kalo soal vitamin rambut, aku males kadang pesen online, soalnya ntar males aja kalo mesti repurchase lagi atau apa, belum lagi ongkirnya dll.












               Packagingnya ada 2 kemasan ya, yang satu size 50ml, dan satu lagi size 100ml. Yang aku repiu ini adalah yang ukuran 50ml, kalau yang size 100ml itu kalau ga salah dia pake pump. Sebenarnya enak pake pump sih, cuma aku emang mau nyoba dulu kan, kalo misalnya cocok baru deh beli yang 100ml. Untuk size yang 50ml harganya sekitar 35rb an dan untuk 100ml kalo ga salah harganya 70rb an gitu. Harganya standar sih ya, kaya harga vitamin rambut biasa.


                Teksturnya cair ya, tapi agak kental sedikit karena dia oil, jadi di pake memang minyakan, tapi pas di apply ke rambut dia cepet banget ngeresap ke batang rambut, terus pas di tangan habis diolesin ke rambut itu kaya ada cooling effect gitu. Aku baru kali ini nemuin vitamin rambut yang langsung dan cepat meresap ke rambut, biasanya kan agak lengket, pas di pake juga jadi lepek dan berminyak, but ini tidak. Dia tidak membuat rambut terlihat glossy banget kaya habis keringetan.


                Wanginya kaya bau ramuan gitu sih, aku kurang suka sebenarnya, dia ga bau yang kaya vitamin rambut lain, bau floral atau apa tapi kaya bau ramuan gitu, mungkin nilai plusnya dia ga pake fragrance. Sejauh ini cukup enak di gunakan, membuat rambut tidak kusut dan mudah di sisir atau di styling.


                Finally, setelah menggunakan hampir setengah botol, aku rasa sudah cukup lah untuk menuliskan repiu si Loreal ini, dan menurut aku ini cukup bekerja di rambut aku, dalam arti dia tidak memperburuk kondisi rambut aku, melainkan mencegah kekeringan yang lebih parah datang di rambut, dengan memberikan hasil melembabkan tanpa kesan berminyak, dan membuat rambut terlihat sehat. Loreal ini pas di pake juga bisa memberikan sedikit effect volume rambut, jadi pas banget kalo di pake habis keramas, rambut bener-bener kaya sehat bervolume gitu.



Rating: 3.3/5.0


Repurchase? Maybe yes, but you know I like trying new products :D



Sekian repiu produk hari ini, kalau kalian ada pendapat lain atau recommend hair vitamin yang bagus dan ngaruh, please comment di bawah ya, biar aku bisa coba dan repiu juga sekalian .. Thankyouu ~

                                                                                        
                                                                                                  
                                                                                                                      
      


 Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com 


*review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, hasil bisa berbeda setiap individu, jangan di jadikan patokan hanya menurut satu review.
 

You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou