5 REKOMENDASI BRAND SKINCARE MILIK ARTIS YANG BANYAK DIMINATI MASYARAKAT

by - 11.44


Saat ini banyak artis yang memiliki brand skincare sendiri dan banyak diminati oleh masyarakat. Tentu saja rahasia kulit cantik ala artis pasti kerap membuat banyak masyarakat penasaran. Terlebih lagi semakin banyak masyarakat yang tertarik menggunakan skincare. Skincare milik artis sekarang jadi salah satu yang banyak dicari oleh masyarakat. Seperti 5 brand skincare milik artis dibawah ini yang terkenal dan disukai oleh masyarakat. 

Daftar 5 Brand Skincare Milik Artis Terpopuler 

5 Rekomendasi brand skincare milik artis yang sangat populer dan banyak diminati adalah:

1. ZAM Cosmetics by Zaskia Adya Mecca 

Tidak hanya mempunyai bisnis pakaian muslim saja, ternyata Zaskia juga memiliki bisnis kosmetik. Brand kosmetik yang dimiliki Zaskia bernama ZAM, yaitu menyediakan skincare yang berfokus untuk membuat kulit wajah jadi cerah. Produk skincare yang tersedia di ZAM Cosmetics ada 5 macam, yaitu toner, serum, face wash, dan acne gel khusus bagi kulit yang berjerawat. Kini produk kosmetik Zaskia semakin diminati oleh masyarakat. 

2. Dreamy by Nikita Willy 

Nikita Willy merupakan salah satu artis cantik yang sangat populer berkat karyanya di dunia hiburan. Kini Nikita Willy berbisnis di bidang skincare juga yang bernama Dreamy. Kemasan produk Dreamy sangat elegan yang didominasi dengan warna putih. 

Produk Dreamy yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari sabun wajah sampai day cream. Bagi anda yang memiliki masalah jerawat pada wajah, ada juga produk khusus berjerawat dan untuk mencerahkan kulit. Anda bisa membeli paket brightening series Dreamy yang terdiri dari toner, day cream, night cream, dan facial wash. 

3. Scarlett Whitening by Felicya Angelista 

Produk skincare milik artis yang sedang populer-populernya adalah Scarlett. Produk skincare satu ini dimiliki oleh Felicya Angelista dan produknya banyak diminati oleh masyarakat. Produk Scarlett juga cukup lengkap mulai dari produk perawatan wajah, perawatan tubuh, dan hair care. 

Salah satu produk Scarlett yang sangat populer dan banyak diminati adalah Brightening dan Acne Serum. Harga produk Scarlett juga tergolong murah karena dibanderol dengan harga Rp 75.000,- saja. Anda juga bisa mengambil paket Skincare dengan harga Rp 300.000,-. 

4. SA Naturel by Shandy Aulia 

SA Naturel merupakan produk skincare milik Shandy Aulia. Bahkan produk SA Naturel tidak hanya menyediakan skincare saja, namun juga kosmetik. Meskipun baru beberapa produk skincare yang dikeluarkan, namun ada salah satu produk yang cukup populer yaitu skin brightening cream. 

Dengan kemasan berbentuk tube dan memiliki warna putih yang simpel membuat skincare tersebut lebih manis. Krim ini dapat dipakai di area lipatan tubuh anda, seperti lutut, siku, atau leher. Fungsinya adalah untuk mencerahkan, melembutkan, dan menghaluskan kulit anda. 

5. EMK Beverly Hills by Maia Estianty 

Bunda Maia selain dikenal sebagai penyanyi, namun sekarang ia juga memiliki banyak bisnis. Salah satunya adalah bisnis di bidang skincare. Produk yang dimiliki EMK ini tersedia mulai dari face care hingga body care yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

Anda bisa membeli produknya secara satuan atau sepaket, apabila anda membeli satu paket harganya jauh lebih murah. Harga produk EMK satuan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 700.000,-. Agar lebih praktis sebaiknya anda langsung membeli satu paket produk untuk mencerahkan, yaitu EMK Brightening Kit dengan harga sekitar Rp 4.000.000,-. 

Sebenarnya masih banyak brand-brand skincare milik artis lainnya, namun 5 brand itulah yang paling banyak di rekomendasikan dan diminati. Bila anda tidak ingin ketinggalan berita seputar artis terbaru lainnya, bisa kunjungi WowKeren.com



You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou