>> [REVIEW] L'OREAL PARIS GENTLE LIP AND EYE MAKE-UP REMOVER (MY HOLY GRAIL EYE REMOVER)

by - 21.05



Bagi kalian penyuka eye make-up, tentu salah satu item yang wajib dimiliki adalah eye make-up remover. Sebagaimana fungsinya yang memang ditujukan untuk membersihkan area mata & bibir yang mungkin susah atau tidak akan terhapus bila menggunakan remover biasa. Micellar water pun menurut aku masih kurang nyaman bila digunakan untuk menghapus eye make-up, terkecuali saat situasi yang kepepet.



Beda remover biasa dengan remover khusus untuk mata/bibir adalah cairannya yang terdiri dari air & minyak, selain itu warnanya biasa bening & di lapisan atas berupa minyak yang warnanya biru. Sedangkan remover biasa, cairannya tidak memiliki lapisan, dan warnanya sama. Mungkin, kalau warganet ada yang tanya "Kenapa sih kita harus pakai eye remover secara terpisah?" Jawabannya udah aku tulis di postingan sebelumnya ya ^^




Ngomongin eye remover, setahun belakangan ini aku suka banget sama L'oreal Paris Gentle Lip & Eye Make-Up Remover. Bisa dibilang, dari awal pertama kali coba udah merasa menemukan soulmate & males rasanya gonta-ganti ke eye remover lain. Waktu itu, aku tau produk ini dari Female Daily dimana kak Affi lagi sharing skincare rutin dan beliau nge-rave habis-habisan si L'oreal Eye Remover ini. Katanya sih, banyak juga anak-anak di kantor yang pada suka bahkan selalu ngestock terus, terutama kalau lagi diskon. Karena penasaran, makanya pas eye remover ku yang lama habis, langsung pengen cobain si L'oreal ini :D



Packaging, dikemas dalam tube plastik berukuran 125ml yang disertai tutup ulir. Menurut aku, kemasannya kurang travel friendly karena agak lebar & makan tempat di pouch. Mengingat isinya cukup banyak, sehingga remover ini cukup hemat ketika digunakan. Terbukti, aku udah 1 tahun pakai dan isinya masih setengah botol, terlebih ini karena aku memang jarang pakai eye make-up.



Klaimnya simple dan tidak macam-macam, yaitu hanya tertulis untuk membersihkan make-up mata/bibir yang susah dihilangkan seperti waterproof. Teksturnya, mirip seperti minyak kayu putih, cair namun tetap terasa minyaknya. Cara penggunaannya, hampir seperti remover biasa yang dituangkan ke kapas, namun sebelumnya L'oreal ini harus dikocok terlebih dahulu agar kedua lapisan tadi dapat tercampur rata.



Ketika digunakan, L'oreal ini sama sekali tidak membuat area mata berminyak atau greasy. Feelnya ringan dan tidak lengket seperti eye remover lainnya. Saat terkena mata pun, tidak membuat penglihatan kabur atau perih. Selain itu, dia tidak memiliki wewangian, sehingga tidak mengganggu dan cocok untuk kulit sensitif.


Daya bersihnya, juara banget untuk hapus semua jenis make-up seperti eyeliner waterproof, sisa eyeshadow, dan mascara. Terlebih, mascara sekelas maybelline yang kita tau susahnya minta ampun kalau di bersihin, tapi pas pakai L'oreal ini, semuanya bisa dengan mudah terangkat tanpa perlu usaha lebih. Beneran deh pas pake eye remover ini bersihin eye make-up ga berasa beban lagi & bener-bener effortless.


Aku udah pernah tes untuk hapus eye make-up beserta bulu matanya, dan dia cukup di diemin 3 detik aja udah bisa kehapus sisa lem bulu mata dan eyeliner sama mascaranya. Kalau remover biasa kan perlu waktu untuk diemin sekitar 5 -10 detik buat hapus eye make-up, namun pas pakai L'Oreal ini literally bener-bener cuma kita diemin bentar aja, dan sssttt dia langsung hilang gitu sisa-sisa make up matanya. Kayaknya, semua tuh pas kena cairannya, langsung transfer sama lumer gitu di kapas.

Dan yang bikin aku excited lagi, ini tuh cuma 1x swipe doang & langsung bersih keangkat gitu. Sumpah, gimana ga gila coba! Remover aku yang lain biasanya harus beberapa kali swipe dulu, namun L'oreal ini 1x swipe udah ngangkat banget eye make-upnya.


L'oreal ini bisa kalian dapatkan dengan harga  Rp 108.600,00  dan bisa kalian beli di Sociolla dengan menggunakan "Kode Voucher" SBNLA9IV untuk dapetin diskon Rp 50.000,00 saat checkout. Walaupun, mungkin bagi sebagian orang agak pricey untuk sebuah eye remover, namun menurutku ini masih worth to buy dan beneran effortless banget deh bersihin eye make-up yang super waterproof. Kalian yang udah cobain, pasti bisa bandingin deh sama remover merk sebelah hihi~ 


www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Melisa Carollina


Overall, aku suka dan rekomen banget produk ini untuk kalian yang suka eye makeup, atau full make-up, karena bener-bener gampang di bersihkan & ga perih dimata serta ga ninggalin rasa lengket atau berminyak. Selain itu, daerah sekitar mata cenderung sensitif, mudah kering & rawan muncul kerutan, alangkah baiknya bila kita cari remover yang nyaman dan ga membuat menggosok mata terlalu keras saat dibersihkan. Two thumbs up for this product :D



Like:
1. Tidak berminyak & lengket
2. Ringan, tidak perih di mata
3. Hemat & terjangkau
4. Tidak memiliki wewangian
5. Ampuh membersihkan eye make-up yang waterproof
6. Mudah di temukan 

Dislike:
1. Lumayan pricey
2. Tidak travel friendly  

Rating: 4.3 out of 5.0



That's all for today post. I hope it can be helpful & can be reference if you want to try this products. Don't forget to follow & comment this post if you have another opinions. Thankyou for reading & see you on my next post! XOXO!



Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com

Disclaimer: This posting is my personal opinion and not sponsored, I bought it with my own money. Results can be different for each individual, depending on skin type and condition. Don't make a benchmark only according to one review.

You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou