>> [REVIEW & SWATCH] THE FACE SHOP OIL CLEAR PORESHOT BLUR CORRECTEUR DE PORES (PORE PRIMER DARI THEFACESHOP)

by - 23.42






                        Morning make up junkies, as usual, today I want to share product, yep kali ini brand yang pengen gue review adalah THE FACE SHOP (hurray) dan disini gue akan memberikan first impression gue tentang primer ini. Hola, kira-kira 1 tahun yang lalu gue lagi pengen banget beli primer, dan gue udah hunting juga, dan jatuhlah pilihan gue ke pore primernya The Face Shop.


                      Waktu itu sebenarnya gue ga tau kalo primer itu bisa sekalian buat nutupin pori-pori wajah yang besar dan kasar, yang cuma gue tau primer itu dulu buat bikin make up tahan lama, dan ternyata ada manfaat lainnya. Dulu gue beli primer oil clear ini bener-bener ga niatan banget, gue beli cuma karena waktu itu gue pikir kayanya gue butuh nih sama yang namanya primer, dan kebetulan gue penasaran juga, jadi ini primer udah lama banget, dan sampe sekarang masih gue pake, alias hemat banget, lambat habisnya.


                          Cara pakai primer ini cukup di keluarkan dari tube nya sedikit saja, lalu langsung di oles ke wajah yang sudah di bersihkan dengan sabun atau bisa setelah menggunakan toner. Mengaplikasikan primer ini pun jangan seperti menggunakan bb cream, yang di kasih langsung di semua bagian wajah, tapi cukup dengan satu per satu bagian wajah, karena primer ini  cepat sekali meresap ke dalam kulit kita. Jadi misalkan kalian mengusapkan ke bagian pipi, selesaikanlah bagian pipi terlebih dahulu, di blend segera agar meresap dan rata di bagian pipi tersebut, baru lanjut ke bagian wajah lainnya.















                              











                     Kalo kalian liat dari packagingnya itu agak tinggi dan kurus, lalu pada tutup ujung bagian tubenya itu agak runcing, jadi ga akan boros pemakaiannya, dan tetap higenis. Di boxnya tertulis "Lightweight primer that blurs imperfections to make picture-perfect skin." mungkin menurut gue ini cocok di pake buat photoshoot gitu kali ya, karena dia bisa memberikan hasil yang sempurna seperti di photo.


                    Warnanya seperti krem kuning agak putih ke pink gitu, ketika di apply ke kulit terasa sejuk, tidak bewarna, cukup oke untuk menutup pori-pori. Kalau untuk memblurkan pada bagian wajah juga bagus banget, dia benar-benar flawless gitu hasilnya, mattifying juga, lembut banget di wajah, kalau kulit kalian agak sedikit kasar, mungkin kalian akan suka dengan produk ini. Primer ini ada coveragenya sedikit, sama ringan di kulit. Menurut gue, asli ini ga kalah dengan brand high-end kaya benefit porefessional itu, suka banget gue soalnya dan ga nyesel beli ini kemarin.


                 Ngomongin soal wangi dia ada baunya juga seperti aroma floral, wanginya pun tidak menyengat, benar-benar lembut, bisa di pakai saat kondisi kulit sedang berjerawat, karena formulanya yang ringan tidak membuat iritasi, tetapi lebih menetralkan kondisi jerawat yang sedang merah.


                   Primer ini menurut gue cukup long lasting, dia bisa nge-set sekitar 4 jam di wajah gue, dan hasilnya masih oke, ga cracky gitu, mungkin setelah 4 jam kalian perlu retouch dengan bedak lagi, terutama bila kondisi kulit kalian sangat berminyak. Primer ini memang lebih cocok digunakan untuk kulit berminyak daripada kulit kering, menurut gue kalo jenis kulit kalian berminyak, kalian must try produk ini,  sedangkan bila kondisi kulit kalian cenderung kering sebaiknya cari lah primer yang lebih mengandung moistruizer. Dan pada intinya balik lagi sih menurut gue ke foundation/bb cream yang kalian pake, karena itu yang menurut gue lebih mempengaruhi, biar primernya oke banget juga mah percuma kalo foundationnya kurang mengcover atau kurang bagus di wajah kalian.


                  Primer ini di banderol dengan harga 170rb an - 180rb an. Isinya 30ml, cukup lumayan terjangkau untuk harga sebuah primer.




Like:
1. long lasting
2. hasil matte
3. tidak berminyak
4. hemat pemakaian
5. membuat wajah flawless dan lembut
6. menutup pori-pori keseluruhan 
7. travel friendly

Dislike:
1. nothing


Rating 9/10



                    Repurchase? Yes, but I like this texture, the texture is creamy and soft, easy juga buat di blend, dan hasilnya natural di wajah. Sekian review dari gue, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi hunting primer, mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan juga. Kalau ada yang kurang jelas atau ada pendapat lain, langsung komen di bawah ini ya guys... Don't forget to like this post and follow too, see u on my next post ..





  Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com


note* review ini diberikan berdasarkan hasil pengalaman pribadi penulis, hasil setiap individu bisa berbeda.


You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou