AURA BRIGHT SKINCARE BY ARYANI FITRIANA

by - 09.04


Berawal dari grup wa yang ngobrolin kalau artis-artis pada rame bikin skincare, sampailah juga ke produknya Aura Bright kepunyaan Aryani Fitriana. Ga ada angin apa, temen ku bilang dia cocok pakai ini & kasih ke aku buat cobain. 

Jujur aku sebenarnya lagi malas coba skincare baru, mengingat skincare ku dirumah banyak & belum habis. But karena temen ngasih, ya udah lah ya iseng aja coba si Aura Bright ini.  Nah, karena aku merasa cukup efek, jadinya aku putuskan untuk review singkat di blog ini. 

Ada 2 produk yang aku coba yaitu Aura Bright Glutathione Vit C Serum dan Tranexamic Acid Night Creamnya. Awalnya aku masih maju mundur buat coba, karena ada ingredients aktif dalam produk ini. Dimana ada Vit C pada serumnya & ada Acidic pada Night Creamnya. Kalau menambahkan 2 produk ini dalam skincare routine yang sekarang, aku masih belum berani karena aku takut ada beberapa kandungan yang ga bisa di mix. 

Alhasil aku ga sengaja cobanya pas PMS, dimana waktu itu memang less skincare karena kalau lagi PMS kulitku berubah jenis jadi berminyak & acne prone, so aku putuskan buat less skincare aja. Karena temanku yang kasih produk ini cerita, kalau dia pas PMS juga jerawatan yang kalau tumbuh tuh lama banget hilangnya & gak kempes-kempes, maka hilangin bekasnya pun pr juga ya. Berhubung temanku tipe jerawat hormonalnya sama kaya aku & cocok pakai Aura Bright, jadi aku ikut nyoba juga untuk liat seampuh mana produk ini. 

Jadi pagi aku cuma pakai Vit C Serum + Sunscreen, sedangkan malam aku combo sama cream malamnya. Setelah kurang lebih 3 minggu coba, flek & bekas jerawat aku sedikit tersamarkan, nurut aku ini termasuk cepat efeknya, karena aku biasa pakai skincare lain perlu berbulan-bulan. Karena aku merasa masih bisa fine dengan bekas jerawat/flek, akhirnya aku kasih ke mama aku aja karena aku merasa mama aku lebih perlu. 

Awalnya mama aku pun takut cobain skincare gitu ya, karena kulit mama pun bisa terbilang udah aging & mama aku bukan tipe yang telaten/rajin pakai skincare. Akhirnya aku yang ingetin mama aku untuk oles serum & creamnya. Hasilnya di mama gimana? Sekarang flek mama aku berkurang banget, aku yang anaknya aja kaget, tau-tau pas ketemu mama kulit mama jadi lebih better. Untuk aging memang masih ada, but kalau dilihat keseluruhan, kulit mama lebih bersih aja. 

Overall, Aura Bright ini lebih ke mencerahkan & memudarkan flek ya, karena di aku pun hasilnya ya sama. Untuk kalian yang mau coba, aku rekomen terutama kalian yang banyak flek hitam & susah hilang. Tapi perlu di ingat juga yah, karena hasil setiap orang bisa berbeda-beda & skincare yang cocok untuk kulit kita itu ya harus kita juga yang mencobanya. Aku notice juga kalau pas pakai Aura Bright ini kemarin, tone wajahku naik 1 tingkat, dan lebih better juga selama PMS. 



You May Also Like

2 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou