>> [REVIEW] FIRST IMPRESSION THE FACE SHOP CHIA SEED NO SHINE INTENSE HYDRATING CREAM

by - 15.59




                      Hai beauty junkie, kali ini aku akan ngereview produk dari The Face Shop (Salah satu brand favorit aku). Yeah, akhir-akhir ini The Face Shop ngeluarin produk terbarunya yang bertajuk Chia Seed. Chia Seed sendiri adalah biji dari tanaman mint yang tumbuh di wilayah padang pasir. Tanaman ini juga dikatakan berasal dari Amerika Tengah khususnya pada wilayah Mexiko dan Guatemala. 


                    Jadi produk The Face Shop yang varian ini udah pasti ada kandungan Chia Seed nya di dalam setiap jenis item. Item yang pernah aku pakai yaitu creamnya, jadi ini kaya moistruizer cream gitu, bisa di gunakan saat pagi maupun malam hari. Kemarin aku test nya sih pas pake waktu pagi hari, emang sengaja mau ngebandingin hasilnya saat di pake pagi hari sebelum beraktivitas sama ketika di pake malam hari sebelum tidur. 
                     



                     Yang aku review ini sample, kalian bisa beli kemasan full sizenya seperti jar terbuat dari kaca gitu. Awalnya aku gak tertarik sih buat review sample gitu, but setelah aku coba pakai aku jadi tertarik untuk menuliskan review produk ini. Aku akan menulis review yang menurut aku itu produk bagus, worth it buat di beli, terjangkau, dan cukup bermanfaat. 


                    Dan setelah nyobain cream ini memang ya aku jadi tertarik untuk beli full sizenya, soalnya aku ga akan nyoba langsung beli sembarang cream tanpa pernah nyoba pakai samplenya, kecuali aku udah yakin dengan kandungan yang ada di cream itu dan udah banyak orang yang review produk tersebut. 
                    First impression cream ini waktu nyentuh ke muka, omo seger banget, dia sejuk dan dingin di kulit, benar-benar ringan langsung nyerap gitu, tapi ga bikin kulit kering, malah jadi kenyal plus lembab gitu, dan tidak lengket juga. Wangi creamnya pun soft banget, ini yang buat jatuh cinta sama cream ini. Wanginya sama kaya Etude House Moistfull Collagen Cream. Kalau di bandingin dengan Etude House yang moistfull collagen itu aku lebih suka yang The Face Shop ini ya, soalnya kalo yang Etude Collagen itu agak sedikit lengket dan berminyak waktu di pake. Sedangkan ini beda jauh. 


                    Sesuai namanya No Shine Intense Hydrating Cream, jadi cream ini bebas kilap, dan cocok di pakai untuk kulit kering maupun berminyak, aku sendiri tipikal kulit yang berminyak, dan setelah pake ini ternyata memang ga nambah minyakan lagi. Untuk kulit kering pun juga cocok karena dia bisa melembabkan tanpa terlihat minyakan yang lebay


                   Waktu apply di wajah pertama kali aku perhatikan cream ini bisa sedikit menutup pori-pori aku, dan setelah di pake beberapa saat jadi lembut dan ngeset gitu di wajah. Mungkin aku pikir cream ini cocok juga buat di jadikan primer atau base make up, karena teksturnya bener-bener nyaman di wajah dan mudah untuk di blend


                     Aku sudah pernah test dari awal pakai pagi hari sampe sore harinya, dan pas aku ngaca di sore harinya ternyata creamnya masih terjaga di wajah aku, dan ga cracky. Waktu itu aku cuma pakai cream + compact powder, dan memang hasilnya tetap lembab dan kenyal seharian. Cream ini bisa kalian dapatkan di counter TheFaceShop nya langsung, atau bisa beli online seharga 290rb an. 





What I love:
1. hasil glowing but not oily
2. ringan di kulit
3. cepat meresap
4. non greasy
5. dingin di kulit

What I hate:
1. no spf
2. no brightening


Rating 9/10

Repurchase? Iyes ..




                 Kalau kalian ada komentar lain atau pendapat lain bisa share di sini ya, because sharing is caring. Thankyou for reading, semoga bermanfaat. Don't forget to subscribe our blog for your beauty information. See you on my next posting. 


 

 Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com 




                  


                       

You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou