PRODUK PANGAN SEHAT LOKAL SUDAH TERSEDIA DI AWAL MULA

by - 07.21

 

Ga bisa dipungkiri, selama pandemi tentu gaya hidup kita sedikit berubah. Kalau dulu kita masih bisa belanja untuk kebutuhan 2 atau 3 hari ke depan, sekarang kita lebih belanja untuk kebutuhan seminggu  atau sebulan. Tak jarang juga, karena sebagian orang bekerja dari rumah, maka banyak dari kita yang tentu menyediakan stok makanan ataupun cemilan selama dirumah. Selain tidak perlu repot mencari makanan lagi atau harus keluar rumah, makanan yang bisa disimpan lama tentu akan lebih memudahkan kita sewaktu ingin mengolahnya atau mengonsumsinya. 

Di tengah pandemi seperti sekarang, tentu penting juga untuk memperhatikan apa yang kita konsumsi. Akan lebih baik bila kita mengonsumsi makanan yang sehat & bergizi agar tubuh kita tidak mudah sakit. Sayangnya, masih banyak masyarakat diluar yang kurang menyadari perilaku hidup sehat, kecenderungan mengonsumsi fast food atau makanan instant menjadi pilihan selama dirumah. Hal ini pun terjadi juga karena keterbatasan produk lokal yang menyediakan produk pangan sehat, sehingga kita cenderung malas untuk mengolah atau mengonsumsinya. 

Sekarang, kita ga perlu banget repot keluar rumah atau bingung cari bahan pangan yang sehat, organic, atau alami, karena zaman sekarang sudah dimudahkan banget sama yang namanya belanja online, dimana belanja online sudah jadi lifestyle dikalangan masyarakat. Kini, semua produk pangan sehat bisa kita temukan dengan mudah di Curated Healthy Ecommerce, yakni Awal Mula yang berhasil menggandeng brand lokal asli Indonesia untuk menyediakan berbagai kebutuhan produk pangan sehat. 

Hal ini didasari oleh kesadaran perilaku hidup sehat yang masih kurang di masyarakat. Keadaan yang mengkhawatirkan inilah yang membuat awalmula.co.id hadir di tengah masyarakat, dimulai dari #AwalSebuahKebaikan untuk memulai gerakan hidup sehat. 

Disini kita dapat menemukan berbagai macam makanan sehat produk lokal sebagai penunjang healthy lifestyle. Ada banyak produk sehat yang dijual, mulai dari snack, minuman, pasta, biji-bijian, dan kebutuhan dapur. Ada juga berbagai macam produk olahan yang semuanya dibuat dengan bahan yang menyehatkan & tetap terjangkau, seperti makanan berserat, kacang, selai organik, saus, kopi, teh, dan lainnya. 

Awal mula hadir dengan konsep e-commerce yang memberikan kemudahan akses pada masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan produk pangan sehat. Platform ini juga terhubung dengan beberapa metode pembayaran & pengiriman agar memudahkan konsumen. Dengan begitu, ada banyak orang yang mendapatkan dampak positif untuk memulai hidup sehat. 

Seperti yang dilansir pada pilarpertanian.com, kecenderungan berubahnya pola konsumsi mengakibatkan preferensi produk olahan pangan juga berubah. Untuk itu, Menteri Pertanian menghimbau agar kita selaku masyarakat mengubah perilaku konsumsi yang lebih baik dan sehat dengan memilih makanan brand lokal yang bergizi.    

Hal ini dimulai dari memilih makanan sehat dan mengurangi konsumsi gula dan garam secara berlebih. WHO juga merekomendasikan makanan yang perlu dikonsumsi bagi orang dengan diet sehat. Misalnya saja, makanan pokok seperti gandum, jagung, umbi atau akar bertepung, dan kacang-kacangan. Pilihah produk pangan sehat yang bahan dasarnya di olah dengan buah-buahan atau sayuran yang tidak mengandung banyak garam atau gula berlebih. 

Yuk, kita dukung gerakan menjalankan pola hidup sehat dengan belanja produk pangan sehat yang mudah didapatkan di awalmula.co.id. Selain menjaga kesehatan di masa depan, pola hidup sehat juga membantu menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit di saat pandemi seperti sekarang. 




You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou