[REVIEW] SECRET WISH GLOW INFUSION SERIES By Angel Lelga

by - 05.38


Siapa yang tak tau Angel Lelga? Aktris sekaligus penyanyi yang kadang kontroversial ini ternyata punya brand skincare tersendiri loh bebs! Kalau tahun sebelumnya brand lokal banyak mengeluarkan produk makeup, maka bisa dibilang tahun ini brand lokal lebih berlomba untuk mengeluarkan produk skincare. 

Semenjak pandemi, sepertinya produk skincare lebih diminati ya, karena memang kita jarang keluar rumah, sehingga lebih sering menggunakan skincare dibandingkan makeup selama dirumah saja. 
Skincare yang belakangan ini lagi aku coba adalah skincare kepunyaannya kak Angel Lelga, yakni Secret Wish. Fyi, belakangan ini kulit ku sedang rewel-rewelnya, dimana terasa kering dan super sensitif. Kadang, kulitku juga terasa kasar, bersisik, dan gatal. Masalah kulitku yang sekarang ini lebih ke perubahan hormon dan pengaruh aging ya, terlebih semingguan ini aku sering skip moisturizer + sunscreen, sehingga munculah masalah kulit baru.

Aku tertarik mencoba produknya kak Angel Lelga bisa dibilang karena ada kata-kata Glow dalam series skincare mereka. Glow adalah goals yang ingin kulit ku capai sehingga tanpa menggunakan make-up pun aku pede karena punya kulit yang glow, terlebih aku ingin kulit ku yang kering dan sensitif ini bisa berubah menjadi glow seperti nama pada produk skincare series mereka. Rangkaian produk yang aku coba yakni Secret Wish Glow Infusion, dimana rangkaian produk ini cocok untuk kalian yang ingin membuat kulit glow dan lebih cerah. 


Selain itu, produk ini juga di klaim cocok untuk semua jenis kulit. Dalam satu rangkaian series ini, ada 5 produk yang bisa kita dapatkan yakni facial wash/cleanser, toner, serum, day cream, dan night cream. Kebetulan banget akhir-akhir ini aku males layered skincare karena kulit yang lagi sensitif, so pas ketemu dan nyoba satu rangkaian Secret Wish Glow Infusion ini rasanya lebih simple aja karena ga perlu banyak layered skincare & lebih ke basic skincare :) 

1. Secret Wish Glow Infusion Facial Wash Niacinamide + Mulberry Extract [8/10] 


Packaging, dikemas dalam botol pump dispenser bernuansa putih clear yang terkesan simple & praktis. Yang aku suka dari kemasan pump ini adalah kita dapat mengatur banyak sedikitnya produk yang ingin digunakan. Kalau aku sendiri biasanya menggunakan 3 pump untuk seluruh wajah dan bagian leher, selain itu kemasan pump seperti ini juga tidak mudah tumpah atau terbuka bila dibawa bepergian.

Cleanser ini mengandung Niacinamide yang berfungsi melembabkan wajah, menutrisi kulit dan mengandung Mulberry Extract yang berfungsi memudarkan noda hitam sebagai anti aging. Isinya 100ml yang mana cukup hemat untuk penggunaan berbulan-bulan, aku sendiri udah pakai hampir sebulan tapi isinya cuma berkurang 25ml hihi~ 

Teksturnya seperti gel cleanser berwarna bening yang cukup berbusa ketika dibasahi air. Karena bentuknya gel, sehingga cleanser ini terasa gentle & melembabkan di kulit. Wanginya sendiri cukup menyegarkan tercium seperti aroma flower yang fresh. Ketika diaplikasikan di wajah, cleanser ini terasa ringan, busanya cukup mudah diratakan di kulit dan mampu membersihkan wajah dengan lembut tanpa melukai bagian kulitku yang kering/sensitif. That's why cleanser ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. 

Aku menggunakan cleanser ini pada pagi, sore, dan malam hari sebelum tidur. Ketika digunakan pagi hari, cleanser ini sama sekali tidak membuat kulit yang baru bangun tidur terasa kesat seperti produk cleanser lain, sehingga dijadikan sebagai cleanser di pagi hari pun cocok karena formulanya yang gentle. Sedangkan untuk sore dan malam hari, cleanser ini aku jadikan sebagai second cleanser setelah menggunakan first cleanser (oil/micellar/balm) untuk menghapus sisa makeup/sunscreen. 

Setelah menggunakan cleanser ini, wajah terasa lembut, bersih dan lembab tanpa meninggalkan efek ketarik di wajah. Perlahan bagian kulitku yang kasar pun mulai berkurang dan lebih melunak. Aku cukup suka dengan produk ini karena gentle, ringan, dan melembabkan di wajah, selain itu produk ini juga bisa digunakan pagi hari sehingga tidak perlu beli cleanser yang lebih gentle untuk pagi hari & cocok untuk sensitive skin. 

2. Secret Wish Glow Infusion Rose Petal Toner Niacinamide + Vit E [7/10] 


Packaging, dikemas dalam botol spray bernuansa putih clear yang di dalamnya terdapat kelopak bunga mawar sehingga terkesan aesthetics & cakep kalau di taruh di rak akrilik. Isinya juga 100ml sama seperti facial washnya yang cukup untuk penggunaan beberapa bulan. Karena bentuknya spray, tentu lebih praktis tinggal semprot ke wajah dan tap-tap tanpa menggunakan kapas. Berhubung kulitku sensitif, jadi aku masih menggunakan kapas silcot sebagai aplikator agar lebih lembut di kulit. 

Teksturnya berupa cairan yang berwana bening dan merupakan tipe toner yang balancing. Wanginya tercium seperti aroma air mawar karena memang ada kelopak mawar yang di infused ke dalam cairan tonernya. Toner ini juga mengandung Niacinamide sebagai moisturizer dan Vit E yang berfungsi memelihara kesehatan kulit. 


Sewaktu tonernya diaplikasikan ke wajah, rasanya fresh, ringan dan matte. Toner ini bukan tipe toner yang memberikan kelembapan, tapi lebih ke toner yang menetralkan redness pada kulit, dan pore minimize. Bisa dibilang a little bit exfoliate karena sewaktu diaplikasikan langsung pada kulit terutama dibagian yang kering ada tingling sensation, but tidak lama hilang. Setelah menggunakan toner ini wajah terasa lebih fresh, ada sedikit efek lifting pada kulit, dan finishnya yang matte di kulit membuat siap menerima produk skincare selanjutnya. 

But, karena ada tingling sensationnya tadi aku ngerasa kalau toner ini sebenarnya kurang friendly untuk kulitku yang sedang sensitif, but kalau kulit kalian normal tipe yang berminyak atau berjerawat, aku yakin ini bakal jadi favorit kalian. Disamping itu, aku suka banget dengan efek liftingnya yang bikin kulit terlihat lebih plump & feelnya yang cepat meresap tanpa rasa lengket. So, kita bisa langsung timpa produk selanjutnya tanpa perlu berlama-lama menunggu produknya terserap sempurna. 

3. Secret Wish Glow Infusion Facial Serum Niacinamide + Tranexamic Acid [9/10]


Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, yakni lanjut menggunakan serum. Jujur aku suka banget pakai serum karena kandungannya yang bisa masuk sampai ke lapisan terdalam kulit. Serum Secret Wish ini diperkaya dengan 8 macam ekstrak buah dan tumbuhan serta dikombinasikan dengan bahan bahan aktif Niacinamide & Tranexamic Acid yang dapat membantu merawat kulit, mencerahkan, serta melembapkan kulit wajah. 



Packaging, dikemas dalam botol drop pipet clear berukuran 10ml yang terkesan mini dan cukup travel friendly. Yang aku suka dari botolnya ini adalah ringan walaupun terbuat dari glass juga, dimana serum lain yang berbentuk drop gini biasanya suka lebih berat dan ringkih.


Teksturnya berwarna bening dan ringan, like be essence but sedikit lebih thick namun cepat meresap ke kulit. Sewaktu diaplikasikan ke wajah, serum ini sama sekali mudah untuk diratakan dan menyatu dengan kulit. Aku suka dengan feelnya yang ga berasa pakai serum karena memang ringan banget di kulit & ga ada rasa lengket atau oily setelah meresap tapi justru melembabkan. Wanginya pun juga sama seperti wangi facial washnya yang terkesan soft dan menyegarkan.

Cara pakai: Ambil beberapa tetes Glow Infusion Facial Serum. Usapkan secara merata pada kulit yang telah dibersihkan kemudian tepuk-tepuk hingga meresap. Hindari daerah mata. 

Aku menggunakan serum ini pada pagi & malam hari sebelum tidur, baik pagi atau malam hari digunakan, serum ini sama sekali nyaman di kulit. Di kulitku yang sedang sensitif pun serum ini ga terasa perih namun cukup gentle dan bikin wajah plump. Pernah kemarin pas muncul jerawat hormonal, serum ini juga ga nyelekit dibagian yang berjerawat dan bisa meresap dengan baik. Setelah menggunakan serum ini wajah terasa lembab, fresh, dan tidak berminyak. Bisa dibilang serum ini bisa menyeimbangkan kadar minyak dalam kulit, dimana finishnya tidak over moist sehingga dikulit berminyak sekalipun serum ini bisa balance tanpa membuat semakin oily/greasy. 


Setelah penggunaan rutin selama 3 minggu, aku ngerasa cocok-cocok aja dengan serum ini, dia tidak menimbulkan masalah kulit baru, bagian kulit yang kasar pun jadi lebih halus, dan kulit lebih terjaga kelembapannya. Selain itu, aku sempat notice juga kalau selama aku pakai serum ini, jerawat jadi jarang muncul & ga pernah bruntusan lagi. Aku rekomen kalian untuk coba serumnya karena super ringan & ini merupakan salah satu serum yang paling cepat meresapnya dibanding serum lain. Super luvv~ 

4. Secret Wish Glow Infusion Day Cream Niacinamide + UV Filter [8/10] 


Setelah menggunakan serum, aku langsung menggunakan day cream yang didalamnya sudah terdapat sunscreen, sehingga aku bisa skip sunscreen & langsung pakai day cream. Bisa dibilang ini semacam  all in one product karena menggabungkan moisturizer dan sunscreen. Secret Wish Glow Infusion Day Cream ini diperkaya dengan 7 macam ekstrak buah dan tumbuhan yang dikombinasikan dengan bahan aktif Niacinamide dan UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membantu menyamarkan flek hitam, kulit kusam, dan membantu mencerahkan serta melembabkan kulit wajah. 


Packaging, dikemas dalam jar putih yang disertai tutup ulir dengan lapisan penutup di dalamnya agar tak mudah tumpah atau berhambur ketika dibawa bepergian. Isinya 10 gr yang mana cukup mini untuk ukuran skincare but karena sizenya yang mini jadinya cocok juga sebagai travel size skincare. Awalnya aku sempat underestimate karena isinya yang cuma 10g, feeling ku pasti seminggu atau 2 minggu habis, but ternyata udah hampir sebulan pemakaian rutin isinya hanya berkurang setengah karena pemakaiannya pun sebenarnya cukup hemat.  

Cara pakai: Oleskan dan pijat lembut Glow Infusion Day Cream pada kulit yang telah dibersihkan secara merata pada bagian wajah dan leher. 


Teksturnya, berupa cream berwarna putih yang ringan, creamy, dan mudah menyatu di kulit. Cream ini bukan tipe cream yang gampang melt ketika mengenai wajah & transparan, melainkan tipe cream yang memberikan lapisan tone up pada kulit sehingga perlu diratakan dengan baik agar warna kulit merata. Yang aku suka dari cream ini adalah dia bisa memberikan hasil yang cerah natural di wajah. 

Tingkat kecerahannya pun bisa disesuaikan dari seberapa banyak produk yang digunakan. Kalau mau cerah natural kita bisa oleskan tipis-tipis di wajah, sedangkan kalau ingin cerah 1 tone dari warna kulit asli, kita bisa oleskan lebih banyak. But, jangan sampai terlalu banyak juga ya, karena nanti akan terlihat ashy atau greyish di wajah. Kadang, ada tipe cream yang setelah dipakai bikin kulit terlihat kusam, but cream ini sama sekali ga bikin kusam melainkan terlihat seperti bare face but better. 

Left: Sebelum | Right: Setelah diaplikasikan  

Setelah menggunakan day cream ini, wajah terasa lembab, fresh, dan tampak cerah. Finishnya semi matte di wajah & mirip seperti menggunakan tone up cream, bedanya ini lebih menutrisi dan melindungi kulit dari sinar uv karena ada UV filternya. Karena finishnya yang semi matte, sehingga tanpa menggunakan bedak pun tidak berminyak dan tidak lengket. Cocok sekali untuk kulitku yang sedang kering, karena kalau pakai bedak lagi jatuhnya tambah kering. Wanginya pun juga lembut dan tidak menyegat di kulit. 

Left: Before | Right: After 

Aku udah tes dari pagi sampai sore hari pakai cream ini tanpa bedak dan dia ga mudah berminyak, melainkan kalau bercampur minyak alami kulit jatuhnya jadi agak glow-glow gitu. Selain itu, cream ini juga bisa kita gunakan sebagai base sebelum menggunakan makeup. Setelah penggunaan rutin, yang paling aku notice adalah kulit lebih cerah dari sebelumnya, tekstur kulit lebih rata, dan bekas jerawat yang baru muncul lebih cepat samarnya. Ini jadi produk favorit aku kalau lagi dirumah aja dan kalau mau keluar rumah pun tinggal tambah concealer, alis, dan liptint udah cukup hihi~ 

5. Secret Wish Glow Infusion Night Cream Hyaluronic Acid + Vitamin E [9/10]


Untuk skincare malam, biasanya aku memang ga mau ribet ya, karena kalau malam bawaannya udah cape dan tubuh pengen istirahat. So, aku kadang pakai sheet mask atau night cream aja. Secret Wish Glow Infusion Night Cream ini mengandung Hyaluronic Acid dan Vitamin E yang diperkaya dengan 12 macam ekstrak buah dan tumbuhan serta dikombinasikan dengan bahan aktif yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.  


Packaging, dikemas dalam jar putih yang sama seperti day creamnya dimana ingredients, keterangan produk, kode produksi, dan cara pakainya bisa kita temukan di badan kemasan. Teksturnya berupa cream berwarna putih transparan yang sedikit lebih thick namun masih mudah untuk diratakan di wajah. Wanginya tercium seperti aroma rose yang menyegarkan, karena memang satu rangkaian Secret Wish Glow Infusion ini memiliki wangi yang sama pada setiap produknya. 

Left: Sebelum | Right: Setelah diaplikasikan


Cara pakai: Setelah membersihkan wajah, oleskan night cream secara merata pada bagian wajah dan leher. Pijat lembut sampai produk terserap sempurna. 

Ketika diaplikasikan di wajah, cream ini terasa lembut, lebih mudah melt sewaktu mengenai kulit, dan hasilnya transparan di wajah. Karena hasilnya transparan jatuhnya di muka itu kayak sehat, dan soft skin. Selain itu, cream ini juga cepat meresap tanpa membuat lengket, serta melembabkan wajah. 


Setelah menggunakan Glow Infusion Night Cream ini, wajah terasa lembab, lembut, kenyal, dan tampak glowy dari dalam. Aku suka banget dengan finishnya yang bikin wajah terlihat bening seketika, lembut dan kayak poreless gitu. Saat bangun tidur esok harinya wajah masih terasa lembab dan sudah bercampur dengan minyak alami kulit selama tidur. Terlebih, efek glowynya juga masih terlihat sehingga bangun tidur pun mood jadi lebih bagus. Setelah penggunaan rutin kurang lebih 3 minggu, perubahan yang terjadi adalah kulit lebih cerah, tampak glowly, bagian kulitku yang kasar dan sensitif pun sekarang lebih halus, minyak di wajah lebih terkontrol, dan bekas jerawat sedikit tersamarkan. 

Setelah pemakaian rutin Secret Wish Glow Infusion

Overall, dari seluruh rangkaian Secret Wish Glow Infusion Series ini aku paling suka dengan Cleanser, Serum, Day Cream, dan Night Creamnya. Harganya pun cukup terjangkau yakni Rp 235.000,- dan kita sudah mendapatkan 5 produk serta pouch untuk menaruh skincarenya. Menurut aku ini best deal banget karena biasanya kita beli 1 toner atau 1 serum aja harganya udah 100 ribuan ya ga sih? Hehe~ Untuk kalian yang tipe kulitnya normal, oily, or sensitif seperti aku pun but lagi cari skincare untuk mencerahkan & bikin glowing, aku rekomen kalian untuk coba Secret Wish Glow Infusion ini!





 

You May Also Like

1 komentar

  1. Hi...Thanks infonya ya.Btw mau nanya kalau mau beli produck asli dr Secret wish glow itu di mana ya?Adakah no WA Adminnya?Trmksh

    BalasHapus

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou