>> [REVIEW] THE FACE SHOP BLACKHEAD OUT WHITE CLAY NOSE PACK (CLAY PENCABUT KOMEDO)

by - 22.12








                          Hayooo, siapa disini yang punya masalah komedo? Atau yang masih berkutat dengan bintik-bintik hitam di daerah hidung??? Mana idungnyaa wkwkwk .. Okay, jadi buat kalian yang punya komedo membandel, atau udah coba bermacam cara buat ngusir komedo, mulai dari cara yang ringan cuci muka biasa sampe yang ekstrim seperti facial, tapi tetep ga ngaruh, oke, kalian mungkin bisa coba produk yang akan saya review ini.


                          Iya sih iya cocok di saya belum tentu cocok di kalian juga, but jangan khawatir produk yang akan saya review ini punya visi natural story, ya anggap saja seperti bahan-bahan yang alami dan natural, dimana bahan alami itu tidak memiliki side effect, dan sebagian besar tidak mengalami masalah kulit yang lebih lanjut.


                         Jadi produk yang saya ingin share hari ini yaitu brand dari Korea THE FACE SHOP, dimana yang jadi brand ambassador nya adalah Suzy Miss A, yuhuuu kpop idol cewe saya juga sih sebenarnya.. Sepertinya sesuai deh dengan gosip Suzy yang punya kecantikan alami dari dalam..
Cieeelah.. Tapi kita ga tau juga sih apa Suzy memang selalu menggunakan produk dari The Face Shop atau cuma marketing, advertisement, yang pasti lah ya dia juga di bayar dong buat itu semua .. Hehe..
               



                Ini penampakan produk dari segi packaging depan & belakang:




                       Dilihat dari look luar, dia bewarna biru muda ke ungu-unguan, menurut saya cute sih, cuma ya gak terlalu cute-cute gimana, coba aja kalian liat dimana-mana packaging warna luar itu biasanya cenderung bewarna putih, dan ini agak beda aja, jadi lebih memudahkan mengenali produk dari jauh, apalagi kaya pas kalian buru-buru lagi nyari barang di pouch gitu. 


                       Pertama saya beli dia ada segel luar plastiknya, transparan gitu, terus di dalamnya masih ada segel juga jadi biar isi dalamnya ga langsung keluar ketika dibuka. Tutupnya juga fliptop, lebih praktis ga usah muter2, warna clay nya putih, teksturnya itu lengket, kental dan pekat seperti lem dan looknya seperti ini:




                Jadi, sebelum pakai clay ini kalian wajib cuci wajah terlebih dahulu dan setelah itu pastikan wajah kalian bener2 bersih, bebas dari residu atau kotoran apapun. Setelah wajah kalian bersih, kalian bisa langsung oleskan clay ke daerah yang berkomedo seperti hidung. 


              Ingat, waktu mengoleskannya kalian harus cepat, soalnya ini super lengket seperti lem, dan setelah mengeluarkan isi clay dari dalam kemasan jangan lupa langsung ditutup kemasannya, mengingat clay ini juga cepat kering. Setelah mengoleskan clay tadi, diamkan atau tunggu beberapa saat, kalo saya sih biasanya 30menit, ini biar hasilnya lebih maksimal dan tidak tanggung-tanggung.



    After 30 minutes ago .......



                  Setelah 30 menit, clay akan berubah menjadi kering, kencang, padat dan keras di bagian hidung, itu tanda berarti clay tersebut sudah siap untuk di peel-off, dan komedo yang di hidung mulai menempel ke bagian dalam clay, lalu kalian bisa mengelupas dengan menggunakan tangan secara perlahan dan hati-hati agar tidak melukai daerah kulit yang sensitif. Sewaktu pengelupasan tidak merasa sakit, dan mungkin cuma agak sedikit perih kaya cekit-cekit gitu, tapi ga yang sampe keluar air mata kok. Cuma ini pas habis di cabut, hidung kerasa banget ketariknya, kaya pori-pori di hidung kebuka semua dan ini makenya harus tebel biar mudah saat ngelupasnya nanti, kalo pelit-pelit sama produknya yang ada ga keangkat komedonya.


                 Kalian bisa lihat pic di atas, terlihat bintik-bintik hitam pada clay yang sudah jadi plastik karet, nah bintik hitam itu adalah komedo yang terangkat dari hidung. Saya ga tau gambarnya jelas apa ga semoga kelihatan aja, ini capturenya pake samsung s4, dan no filter yak. Setelah saya ngaca memang sih komedo lumayan berkurang, dan hidung terlihat bersih bening gitu. Menurut saya lumayan ngefek lah ya, setidaknya daripada facial dengan budget yang 300.000 an, jauh saya akan lebih memilih cara kaya gini dan bisa dilakukan di rumah, sambil santai atau ngerjain aktivitas yang lain. Saved your time and money too.


                 Kalian bisa beli dan dapatkan produk ini di instagram @mc_beautyhouse di sana semua produk original dan fresh from korea. Clay ini di banderol dengan harga antara 60rb - 70rb, dengan isi 50ml, lumayan bisa pemakaian untuk 1 tahun. Kenapa 1 tahun? Karena clay ini ga boleh di pake sering-sering alias harus terjadwal seperti 1 bulan sekali kalau saran saya.


                  Setelah melakukan peel-off tadi jangan lupa oleskan Acnes Point Clear di daerah hidung kalian tadi, itu semacam roll on stick bentuknya dan isinya kaya cairan gitu, di kulit pun juga sejuk dan dingin fresh2 gitu, fungsinya buat menutup sisa pori-pori yang terbuka akibat pengelupasan tadi, kalo misalnya kalian ga punya acnes kalian bisa change dengan toner. Ini penting sih biar pori-pori yang terbuka tadi jadi nutup dan tidak mudah masuk debu atau kotoran baru dari luar.



Like:

1. mengangkat komedo secara praktis 
2. saved your time and money
3. terjangkau
4. tidak membuat kulit iritasi & sensitif 

Dislike:
1. not travel friendly (kalo buat travel lebih cocok yang strips seperti biore)
2. sticky


Rating 8/10

Repurchase? Yess ...



Thankyou for reading, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi hunting produk ini, kalau ada yang kurang jelas langsung saja komen di bawah, dan jangan lupa juga subscribe biar ga ketinggalan postingan baru berikutnya. Ditunggu review produk berikutnya .. :*





Stalk Me
  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com 


*review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis, hasil bisa berbeda setiap individu, jangan di jadikan patokan hanya menurut satu review.
 

You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou