>> [REVIEW] INNISFREE SEA SALT WHIPPING CLEANSER (JEJU MINERAL SALT) SAMPLE

by - 22.21







                      Halo beauties lover, welcome back on my post. Today I want to review product from Korea and the brand is Innisfree. Jadi ceritanya gue beli make up korea gitu sampe 500rb an lebih di salah satu online shop terus pas paketan gue sampai, gue di kasi banyak gift sama dia, ga tau kenapa ownernya baik banget and gift itu berupa sample2 skincare dari brand korea juga.
               

                     Nah, yang mau gue review ini yaitu salah satu sample yang dia kasih di paketan gue tadi. Okay, gue sendiri emang pantang orangnya yang langsung percaya gitu aja dengan promosi iklan - iklan  kosmetik di luaran kecuali gue liat produknya langsung berdasarkan kandungan di dalamnya apa atau gue emang tau dari awal kalo produk itu bagus dan banyak yang ngasih review good.


                    Jadi begitu pula dengan kalo misalnya gue beli skincare, gue pasti akan usaha in produk itu kemungkinan besar cocok di wajah gue dan baru gue bisa yakin untuk beli kemasan full sizenya. Nah, untuk mengatasi hal tersebut ga mungkin dong kita banyak2 beli semua macem produk trus di cobain dan ternyata ekspetasi ga sesuai dengan kenyataan, kecewa pasti, eh setelah tau di pake malah ga cocok, sayang kan uangnya kaya kebuang2 gitu, apalagi kalo harganya lumayan mahal, pasti ngerasa nyesel karena udah beli.

               
                  Beruntung sekarang hadir skincare dalam bentuk sample, ini cocok banget buat kalian yang mau beli produk luar tapi takut ga cocok atau mahal, atau mungkin  kalian masih ragu, nah sekarang kalian udah bisa beli samplenya aja dulu. Kalo udah cocok kan bisa repurchase hehehe
             

                  Next, di sini gue akan review produk facial foam a.k.a sabun cuci muka, siapa sih yang ga pake sabun muka, bangun tidur pasti cuci muka, sebelum tidur cuci muka, bersihin make up cuci muka juga, nah ga mungkin dong kalian cuci muka pake deterjen, pasti kalian pake produk yang emang khusus buat membersihkan wajah kalian dari debu dan kotoran. Sabun muka ini penting banget jadi ini kaya tahap awal kalian membersihkan wajah sebelum menggunakan kosmetik, dan ini wajib hukumnya.


                 Buat kalian yang lagi hunting cleanser foam dari Innisfree, kebetulan gue akan share sedikit mengenai produk ini. Cleanser yang mau gue review ini merupakan varian dari Sea Salt Whipping Cleanser alias Jeju Mineral Salt, gue sendiri ga tau kenapa Innisfree kayanya doyan banget ngeluarin produk dengan nama yang kaya alam2 gtu, kaya volcano, eco green, sun flower, dll. Mungkin menurut gue ini yang jadi ciri khas Innisfree yaitu semua bahan dan komposisinya emang di ambil dari daerah alam tertentu. Innisfree sendiri ngeluarin produk banyak banget dan cleansernya pun juga ada bermacam2 tipe sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kalian masing - masing.












                  Well, itu penampakan sample yang gue dapet tadi, menurut gue dari namanya Sea Salt gitu berarti garam laut, gue agak lucu juga denger sabun muka pake garam laut gimana ceritanya ga tau deh yang pasti hahaha .. Cuma setau gue garam itu bisa berfungsi sebagai exfoliating kulit, kaya semacam ngangkat sel-sel kulit mati. First impression gue cobain sabun ini, di muka gue jadi kaya lembut gitu, di kemasannya juga ada tulisan Skin Soft, emang pas di apply lembut sih, wanginya juga soft banget, ga yang nyengat gimana gitu, kalo kalian orang yang suka sabun dengan wangi kaya soft2 elegan gitu kalian pasti suka sama produk ini.


                 Warna creamnya putih, teksturnya juga ada seperti butiran-butiran scrub halus gitu, tapi kandungan scrubnya ga seberapa banyak, jadi ga akan bikin kulit kalian yang kasar gimana gitu. Scrub ini fungsinya buat mengangkat sel2 kulit mati, melembabkan kulit, mengontrol pori dan melembutkan kulit kalian. Sabun ini bisa cocok dengan kalian yang memiliki kulit berminyak dan sensitif, waktu di cobain di gue sih enak2 aja, cuma cocok atau ga nya tergantung seberapa rutin kalian menggunakan produk ini agar tau hasil kelanjutannya.


                 Busanya juga lumayan ada, kalian tuang sedikit terus di gosok aja udah keliatan. Dia ada kemasan besar full size yang berukuran 150ml kalo ga salah, mungkin kalo harga sekitar 150rb an lebih bayangan gue. Mungkin dengan harga segitu lumayan worth lah ya kalo bener2 cocok di kalian, lagipula isinya yang banyak bisa tahan di pake berbulan - bulan. Repurchase? Maybe No, cause my skin type yang acne an gitu, sedangkan kalo lagi jerawatan setau gue, kalo pake facial foam yang scrub an gitu yang ada malah memperparah jerawat tersebut.


                Finally mungkin itu aja review dari gue, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi hunting product ini, semoga jadinya ga nyesel kalo udah beli karena memang bener2 cocok di kalian. Anyway, thankyou for reading, kalo kalian suka sama post ini jangan lupa like dan follow gue, kalo ada yang pengen di tanyakan atau ada pendapat lain, kalian juga boleh langsung komen di bawah! Thankyou ladies, see you on my next post :)





  Stalk Me

  • INSTAGRAM: @melisacarolline
  • FACEBOOK: Melisa Carolline Lim 
  • TWITTER: @lisaa_lim
  • EMAIL: melisacarollina@gmail.com 


*review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis dalam menggunakan produk, hasil bisa berbeda setiap individu, jangan di jadikan patokan hanya menurut satu review.
 

You May Also Like

0 komentar

Thankyou for visiting my blog :) Don't forget to click notify me, if you want to comment this post and I will reply it soon ^^

PENTING!!! Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup saat berkomentar. Komentar yang berisi link hidup, spam, promosi & jualan akan di hapus. Thankyou